Tinggalkan Milan, Fabio Borini Resmi Gabung Hellas Verona

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Jan 2020, 20:44 WIB
Tinggalkan Milan, Fabio Borini Resmi Gabung Hellas Verona

Fabio Borini (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan akhirnya memberikan konfirmasi bahwa Fabio Borini telah meninggalkan klub untuk bergabung dengan rival Serie A Hellas Verona.

Borini bergabung Rossoneri dari Sunderland dua setengah tahun lalu saat konsorsium Tiongkok memimpin klub dan ia telah menjadi pemain serbabisa selama periode tersebut.

Winger 28 tahun tersebut telah mencatat 75 penampilan di semua kompetisi  bersama Milan dengan mencetak delapan gol pada prosesnya, dan meski menjadi starter dalam dua pertandingan Serie A musim ini, ia justru tak mampu mendapatkan ruang di bawah asuhan bos baru Stefano Pioli.

Mantan penggawa Liverpool dan AS Roma tersebut ternyata memang menjalani tes medisnya bersama Verona pekan lalu, dan kini transfernya telah dikonfirmasi olah kedua klub.

Kepindahan tersebut diumumkan melalui pernyataan resmi dalam website resmi Il Diavolo sebagai berikut.

"AC Milan mengumumkan bahwa striker Fabio Borini akan bergabung Hellas Verona Football Club dari 14 Januari 2020," tulis pihak Rossoneri.

"Klub ingin berterima kasih kepada Fabio atas komitmen profesionalnya terhadap klub dan berharap yang terbaik untuk kariernya di masa depan."

Belum ada keterangan resmi dari Milan mengenai mahar yang dibayar Verona untuk menebus Borini, namun sejumlah outlet mengklaim bahwa kontraknya di klub telah diberhentikan lebih awal agar ia bisa hijrah ke tim baru dengan status bebas transfer Januari ini.

Artikel Tag: Fabio Borini, AC Milan, Hellas Verona, Serie A

2558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini