Tinggalkan Milan, Brahim Diaz Tulis Kalimat Perpisahan Haru

Penulis: Uphit Kratos
Senin 12 Jun 2023, 19:30 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Brahim Diaz resmi mengkonfirmasi kepergiannya dari AC Milan. Diaz berterima kasih kepada klub dan pendukung Milan atas tiga tahun yang tak terlupakan.

Setelah sebelumnya Real Madrid mengkonfirmasi bahwa pemain asal Spanyol tersebut telah kembali ke klub setelah tiga musim dipinjamkan ke AC Milan, kini giliran Brahim Diaz yang mengkonfirmasi kabar tersebut.

Pemain 23 tahun tersebut memilih untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar rossoneri lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya.

"Milan yang terhormat, hari ini saya harus mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih untuk semua yang telah kita jalani bersama. Sejak pertama kali saya mengenakan seragam ini, saya tahu bahwa saya berada di tempat yang spesial.”

"Rekan-rekan setim. Kalian sudah seperti keluarga bagi saya, kita telah berbagi tawa, air mata dan kesuksesan. Kalian mengajari saya arti usaha dan kerja sama tim. Terima kasih yang tulus juga untuk para pelatih, staf, dokter dan orang-orang di klub.”

"Dan untuk para penggemar, apa yang bisa saya katakan? Kalian yang terbaik. Dengan dukungan dan semangat kalian mendorong kami di setiap pertandingan. Nyanyian dan energi kalian membuat setiap momen di atas lapangan jadi tak terlupakan.”

“Saya sangat berterima kasih atas semua cinta dan semangat yang telah kalian tunjukkan kepada saya selama berada di sini. Saya tahu bahwa dalam masa-masa indah maupun sulit, kalian akan terus mendukung dan menyemangati tim ini.”

"Perpisahan ini bukan berarti saya akan melupakan Anda. Saya akan selalu membawa kenangan dalam hati saya, momen-momen yang kita lalui bersama, seperti gol penting, kemenangan menarik dan selebrasi yang luar biasa.”

“Tetapi juga momen-momen sulit yang membuat kami lebih kuat sebagai sebuah tim. Saya menyapa Anda dengan nostalgia, tetapi juga dengan emosi untuk apa yang akan datang. Forza Milan!" tulis Diaz

Artikel Tag: Brahim Diaz, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-milan-brahim-diaz-tulis-kalimat-perpisahan-haru
4767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini