Tinggalkan Marseille, Boubacar Kamara Resmi Bergabung dengan Aston Villa

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 24 Mei 2022, 00:30 WIB
Boubacar Kamara

Boubacar Kamara (Foto: avfc.co.uk)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Boubacar Kamara resmi bergabung dengan Aston Villa dengan status bebas transfer setelah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Marseille.

Boubacar Kamara akan bergabung dengan Aston Villa setelah kontraknya berakhir di Marseille akhir musim ini, setelah membantu sang raksasa Ligue 1 itu finis sebagai runner-up di bawah sang juara Paris Saint-Germain.

Meskipun berhasil membawa OM ke kompetisi Liga Champions musim depan, Kamara tampaknya lebih memilih mencari tantangan baru di Inggris dengan bergabung dengan Villa dan meninggalkan klub yang telah dibelanya selama lima tahun itu. Meski sempat dikaitkan dengan beberapa klub lain yang juga berminat merekrutnya, ia mengaku cocok dengan visi dan misi yang diusung oleh klub asuhan Steven Gerrard itu.

“Ketika saya bertemu dengan Steven (Gerrard), Christian dan Johan di rumah saya, saya tahu Aston Villa cocok untuk saya. Ambisi dan tekad mereka untuk sukses sesuai dengan keinginan saya. Saya tidak sabar menunggu pramusim dimulai," kata Kamara.

Sementara itu sang pelatih Steven Gerrard senang akhirnya bisa mendatangkan Kamara ke Birmingham dan akan menjadikannya sebagai bagian dari rencananya untuk membangun skuad Villa musim depan.

“Saya senang kami dapat menarik salah satu talenta muda paling menjanjikan di sepakbola Eropa. Kami memiliki rencana yang sangat jelas untuk membuat tim kami lebih kuat dan Bouba adalah bagian penting dari itu,” ujar Gerrard.

Artikel Tag: boubacar kamara, marseille, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-marseille-boubacar-kamara-resmi-bergabung-dengan-aston-villa
967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini