Tinggalkan Man United, Marcos Rojo Gabung Boca Juniors

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Feb 2021, 05:29 WIB
Bek Manchester United, Marcos Rojo.

Marcos Rojo (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, secara resmi mengonfirmasi bahwa Marcos Rojo telah menyelesaikan kepindahannya ke klub asal Argentina, Boca Juniors. Namun pihak The Red Devils tak membeberkan berapa nilai transfer yang mereka terima.

Terjawab sudah teka-teki terkait masa depan Marcos Rojo di Manchester United. Pasalnya melalui laman resmi mereka, The Red Devils mengumumkan terkait kepindahan Rojo ke Boca Juniors secara permanen dengan nilai transfer yang dirahasiakan.

"Bek Man United, Marcos Rojo, telah menyelesaikan proses kepindahannya ke Boca Juniors dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Pemain berusia 30 tahun itu akan kembali ke tanah airnya secara permanen setelah jauara bertahan Argentina itu menyetujui syarat yang diajukan," tulis pernyataan resmi Man United.

Masa depan Rojo sendiri di Old Trafford selama satu setengah tahun terakhir memang dipenuhi ketidakpastian. Bahkan di musim ini namanya sama sekali tak masuk ke dalam daftar pemain Man United yang tampil di Premier League dan beberapa kompetisi lainnya.

Rojo bergabung dengan Man United pada Agustus 2014 usai didatangkan dari Sporting Lisbon. Sebulan kemudian, Rojo melakoni laga debut dan membantu timnya meraih kemenangan 4-0 atas Crystal Palace. Selama memperkuat Setan Merah, Rojo telah tampil sebanyak 122 kali dengan sumbangan dua gol.

Artikel Tag: Marcos Rojo, Boca Juniors, Manchester United

657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini