Tinggalkan Lazio, Pepe Reina Resmi Bergabung Dengan Villarreal

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Jul 2022, 15:25 WIB
Pepe Reina

Pepe Reina resmi bergabung Villarreal (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pepe Reina dikabarkan telah resmi meneken kontrak dengan klub La Liga, Villarreal setelah mengakhiri masa baktinya dengan Lazio. Penjaga gawang veteran tersebut secara mengejutkan memutuskan untuk pergi lebih awal dari Olimpico.

Pepe Reina telah resmi meneken kontrak berdurasi satu tahun dengan Villarreal setelah mengakhiri kontraknya dengan Lazio. Penjaga gawang 39 tahun asal Spanyol tersebut menjalani musim lalu dengan klub ibukota Italia dan nampaknya siap bertahan satu tahu lagi setelah kontraknya secara otomatis diperpanjang setelah lolos ke Liga Europa, akan tetapi ia mengejutkan pihak klub dengan meminta untuk mengakhiri kontraknya di awal bulan ini.

Seperti diumumkan oleh Villarreal melalui laman resmi mereka, Reina a telah lolos tes medis bersama klub asal Spanyol tersebut dan telah meneken kontrak berdurasi satu tahun, dan memberikan kesempatan padanya untuk menjalani petualangan terakhirnya setelah meninggalkan Biancocelesti.

Kiper asal Spanyol tersebut bergabung dengan The Aquile dengan bebas transfer pada September 2020 setelah meninggalkan Milan dengan bebas transfer. Ia sempat mengambil alih tempat Thomas Strakosha di starting line-up di era pelatih sebelumnya, Simone Inzaghi akan tetapi kalah bersaing musim lalu saat dilatih oleh Maurizio Sarri.

Sang kiper menorehkan 54 penampilan di semua kompetisi untuk The Aquile dengan total bermain selama 4890 menit, di periode tersebut ia kebobolan 89 gol dan mencatatkan 12 clean sheet selama dua musim bermain di Olimpico.

Artikel Tag: Reina, Villarreal, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-lazio-pepe-reina-resmi-bergabung-dengan-villarreal
1028  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini