Tinggalkan Juve, Alex Sandro Berterima Kasih kepada Massimiliano Allegri

Penulis: Rei Darius
Minggu 26 Mei 2024, 14:18 WIB
Massimiliano Allegri

Alex Sandro dan Massimiliano Allegri (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alex Sandro menyinggung peran mantan pelatih, Massimiliano Allegri, ketika mengucapkan perpisahan kepada Juventus dalam laga kontra Monza, Sabtu (25/5) malam WIB.

Sang pemain berusia 33 tahun akan habis kontrak pada 30 Juni 2024 mendatang, dan Juve telah memutuskan untuk tidak memperpanjang masa baktinya.

Alex Sandro mengucapkan perpisahan kepada para fans Juve dalam kemenangan 2-0 atas Monza, ketika dirinya menyumbangkan satu gol berkat tandukan yang memaksimalkan umpan sepak pojok dari Nicolo Fagioli.

Dalam ucapan perpisahannya, Sandro berbicara tentang Massimiliano Allegri, pelatih yang menukanginya pada 2015 hingga 2019 dan 2021 hingga 2024.

Sayangnya, Allegri tidak ada bersamanya untuk mengucapkan perpisahan karena telah dipecat pada pekan lalu meski berhasil mempersembahkan trofi Coppa Italia.

"Mustahil untuk berbicara tentang karier saya tanpa menyinggung nama Allegri. Saya belajar banyak darinya dan dia menaruh kepercayaan besar kepada saya sebagai pemain dan orang. Dia adalah orang yang spesial dalam hidup saya," kata Sandro kepada DAZN.

"Saya bangga kepada diri sendiri dan apa yang telah saya capai. Selama beberapa hari terakhir, saya katakan kepada semua orang bahwa trofi dan final itu menyenangkan, namun yang saya ambil adalah ikatan dari orang-orang. Yang saya ambil dari Juve adalah cinta dan rasa hormat.

"Ketika orang mengatakan bahwa Juventus adalah sebuah keluarga besar, itulah yang saya rasakan. Saya berterima kasih kepada para fans untuk menyambut saya ke dalam rumah, keluarga, kehidupan mereka. Hati saya akan selalu ada di sini, akan selalu ada tempat untuk Bianconeri."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Alex Sandro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-juve-alex-sandro-berterima-kasih-kepada-massimiliano-allegri
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini