Tinggalkan Inter, Robin Gosens Langsung Jadi Bintang Union Berlin

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 29 Agu 2023, 17:30 WIB
Robin Gosens

Robin Gosens

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Robin Gosens tampil gemilang di laga perdananya sebagai pemain Union Berlin setelah kepindahannya dari Inter Milan. Dia mencetak dua gol melawan Darmstadt.

Bek sayap asal Jerman berusia 29 tahun ini bergabung dengan tim Bundesliga tersebut pada awal bulan ini dalam sebuah kesepakatan yang bernilai sekitar 15 juta Euro, dengan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Inter Milan sendiri langsung bergerak untuk mencari pengganti pemain asal Jerman tersebut dengan mendatangkan Carlos Augusto dari AC Monza.

Bek kiri asal Brasil tersebut memang sudah cukup lama jadi pemain incaran nerazzurri. Mereka berhasil mendapatkan tanda tangan Augusto setelah bersaing cukup ketat dengan beberapa klub top Serie A.

Robin Gosens sendiri gagal tampil mengesankan selama 18 bulan bersama Inter, hanya mencetak lima gol dan satu asis dalam 58 penampilan saat ia berjuang melawan cedera dan performa buruk, gagal meniru performa yang ditampilkan bersama Atalanta.

Robin Gosens melakukan debut bersama Union Berlin dalam kemenangan 4-1 atas Mainz pekan lalu, namun ia hanya tampil selama 24 menit.

Hari ini dia diberi kesempatan untuk tampil sebagai starter untuk pertama kalinya bagi klub dalam pertandingan Bundesliga melawan Darmstadt. Dia tidak mengecewakan, bahkan membuka rekening golnya pada menit keempat.

Selain itu, dia juga berhasil mencetak dua gol di menit ke-34, yang membuatnya berhasil mencetak 2 gol di babak pertama.

Artikel Tag: Robin Gosens, union berlin, Inter Milan, Darmstadt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-inter-robin-gosens-langsung-jadi-bintang-union-berlin
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini