Tinggalkan Inter, Marcelo Brozovic Susul Ronaldo ke Al Nassr

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Jul 2023, 05:50 WIB
Gelandang Al Nassr, Marcelo Brozovic.

Marcelo Brozovic. (Foto: Al Nassr)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Marcelo Brozovic telah menuntaskan proses kepindahannya ke klub Saudi Pro League, Al Nassr, dari Inter Milan pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Tim asal Arab Saudi tersebut mengonfirmasi kepindahan Marcelo Brozovic melalui sebuah unggahan di akun Instagram resmi mereka yang memperkenalkan pemain internasional Kroasia berusia 30 tahun tersebut.

Dalam satu pekan terakhir, proses transfer Brozovic terbilang cukup berliku dan unik. Pertama, tampaknya Liga Pro Saudi telah menyegel transfer pemain berusia 30 tahun tersebut. Mereka mengajukan tawaran sebesar €23 juta yang diterima Inter. Sang pemain sendiri juga tampak siap menerima tawaran uang besar tersebut.

Namun, kemudian Brozovic memutuskan untuk tidak langsung menerima tawaran mereka. Ketertarikan Barcelona terus menggoda pemain internasional Kroasia itu. Dia ingin menunggu, sementara Inter dan klub asal Arab Saudi tersebut terus mendesak untuk mewujudkan kesepakatan.

Kemudian, Brozovic mengalah - dia memberikan persetujuan agar kepindahannya terjadi. Namun, dengan lampu hijau yang sudah didapatkan oleh sang pemain, Al Nassr kemudian menurunkan tawaran mereka kepada Inter. Nerazzurri dilaporkan sangat marah dengan tawaran baru sebesar €13 juta dan menutup pintu negosiasi.

Namun, pada akhirnya kedua klub mencapai kata sepakat. Kabarnya, Nerazzurri telah menerima bayaran sekitar €18 juta untuk Brozovic. Selama beberapa hari terakhir, Brozovic telah menyelesaikan proses kepindahannya ke Al Nassr, seperti tes medis. Hari ini, ia dilaporkan telah menandatangani kontraknya.

Kini, pemain berusia 30 tahun ini akan bergabung dengan mantan penyerang Juventus, Real Madrid, dan Manchester United, Cristiano Ronaldo, di Al Nassr.

Ia meninggalkan Inter Milan setelah delapan setengah tahun merumput di San Siro. Brozovic telah mencatatkan 330 penampilan bersama Nerazzurri sejak bergabung dari Dinamo Zagreb pada bulan Januari 2015.

Penampilan terakhir Brozovic bersama Inter terjadi pada final Liga Champions musim lalu menghadapi Manchester City. Pemain berusia 30 tahun ini tampil sebagai starter pada laga tersebut. Brozovic juga menikmati kesuksesan besar bersama tim nasional Kroasia. Ia menjadi tumpuan di lini tengah saat mereka mencapai final Piala Dunia pada tahun 2018 dan semifinal pada tahun 2022.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Inter Milan, Al-Nassr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-inter-marcelo-brozovic-susul-ronaldo-ke-al-nassr
4257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini