Tinggalkan Bayern Munich, Fiete Arp Resmi Gabung Holstein Kiel

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 03 Jul 2022, 10:00 WIB
Bayern Munich

Aksi Fiete Arp Bersama Holstein Kiel Melawan VfL Wolfsburg di 2.Bundesliga 2021/22 (Sumber: Nico Paetze/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain muda Bayern Munich, Fiete Arp, resmi hengkang dan bergabung bersama klub kasta kedua Jerman atau 2.Bundesliga, Holstein Kiel, dengan status bebas transfer alias gratis. Ia dikontrak selama dua tahun ke depan atau hingga musim panas 2024 mendatang.

Pertama kali Fiete Arp bergabung bersama Holstein Kiel pada musim panas 2021 yang lalu. Setelah masa peminjamannya berakhir di musim panas tahun ini, Holstein langsung meresmikannya dengan status bebas transfer.

Mereka tertarik untuk mempermanenkan pemain 22 tahun itu setelah ia tampil mengesankan pada musim 2021/22, dengan mencetak tiga gol dan menyumbang dua assists dari 25 penampilannya di semua kompetisi.

“Fiete beradaptasi dengan sangat baik bersama kami musim lalu. Kami yakin dia akan memberi kami banyak kegembiraan di sini dan terus berkembang dalam perkembangannya,” kata direktur olahraga Holstein, Uwe Stover.

Di sisi lain, Arp juga terlihat sangat bersemangat untuk bisa bermain bersama Holstein pada musim depan. Ia pun memiliki ambisi yang tinggi bersama klub penghuni Holstein-Stadion tersebut.

“Saya merasa sangat nyaman di sini. Itu sebabnya bukan keputusan yang sulit bagi saya untuk melanjutkan jalan bersama klub ini. Berbicara dengan mereka yang bertanggung jawab di klub dan staf pelatih khususnya, mendorong saya bahwa langkah ini adalah langkah yang tepat untuk saat ini. Saya sangat bersyukur bahwa semua orang membuat ini menjadi mungkin dan saya menantikan musim yang benar-benar hebat,” ucap Fiete Arp, yang membela Bayern Munich sejak tahun 2019 tersebut.

Artikel Tag: Bayern Munich, fiete arp, Holstein Kiel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-bayern-munich-fiete-arp-resmi-gabung-holstein-kiel
871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini