Tinggalkan Bayern Munich, Armindo Sieb Resmi Gabung Greuther Furth

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 26 Jun 2022, 05:30 WIB
Bayern Munich

Aksi Armindo Sieb Bersama Bayern II (Sumber: Christian Kaspar-Bartke/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bayern Munich kehilangan salah satu pemain mudanya yang berusia 19 tahun, Armindo Sieb, karena memilih hengkang dan bergabung bersama Greuther Furth pada bursa transfer musim panas 2022 dengan nilai transfer yang tak terungkap.

Dengan demikian, Armindo Sieb berarti hanya memperkuat Bayern Munich II selama dua tahun, terhitung sejak ia direkrut dari tim muda TSG Hoffenheim pada musim panas 2020 yang lalu. Selama waktunya tersebut, ia jarang bermain bersama tim utama Bayern, dan lebih sering tampil bersama tim kedua Bavarian.

“Armindo terus berkembang di FC Bayern selama dua tahun terakhir dan sekarang ia ingin mengambil langkah berikutnya dalam sepak bola profesional di 2. Bundesliga (kasta kedua Jerman). Kami mendoakan yang terbaik untuk masa depannya dan setiap kesuksesan di Furth,” ucap Jochen Sauer, manajer Bayern II.

Setelah bermain bersama Bayern U-19 di DFB Junior Cup, Armindo Sieb melakukan debut profesionalnya pada Oktober 2020, sebagai pemain pengganti, pada pertandingan putaran pertama DFB Pokal melawan FC Duren (16/10/20). Sieb memiliki 45 penampilan untuk Bayern II di 3. Liga dan Liga Regional dengan mencetak 12 gol dan enam assist. Dia juga telah memainkan delapan pertandingan untuk Bayern U-19, mencetak lima gol dan membuat tiga assist.

Sementara itu, Sieb juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan Bayern kepadanya selama dua musim.

“Saya bisa melihat kembali dua tahun yang hebat di Munich. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dan menemani saya selama ini. Saya sekarang memiliki kesempatan untuk bermain kasta dua bersama Greuther Furth, saya berharap FC Bayern Campus memiliki musim yang baik dan sukses,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Armindo Sieb, Greuther Furth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-bayern-munich-armindo-sieb-resmi-gabung-greuther-furth
910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini