Tinggalkan Atletico Mineiro, Diego Costa Jadi Incaran Tiga Klub Spanyol

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Jan 2022, 19:13 WIB
Costa

Diego Costa (foto:as)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks striker Atletico Madrid, Diego Costa dikabarkan telah sepakat mengakhiri kontraknya dengan Atletico Mineiro dan membuatnya bebas untuk bergabung dengan klub manapun. Tiga klub asal Spanyol disebut berminat untuk mengamankan servisnya.

Eks striker Chelsea, Diego Costa kini berstatus bebas transfer setelah Atletico Mineiro mengakhiri kontraknya. Pemain 33 tahun tersebut bergabung dengan klub asal Brasil tersebut pada Agustus tahun lalu setelah dilepas oleh Atletico Madrid pada Desember 2020 lalu.

Costa mencetak empat gol dalam 15 penampilannya untuk timnya yang memenangkan gelar ganda di kompetisi domestik, namun saat ini sekali lagi sang striker tanpa klub. Pakar transfer, Fabrizio Romano mencuitkan kabar yang berbunyi: “Diego Costa telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Mineiro untuk mengakhiri kontraknya dan berpisah dengan segera,”

“Eks striker Chelsea dan Atletico Madrid kini bisa didapatkan dengan gratis.”

Seperti dilansir Tribal Football, sang striker bisa kembali merumput di Spanyol, setelah tiga klub yakni duo La Liga, Cadiz dan Elche serta klub La Liga 2, Eibar semuanya berminat mendatangkannya. Sementara itu ia menjadi pemberitaan bulan lalu setelah terlihat mengendarai traktor di sepanjang jalan Brasil setelah timnya menjuarai dua gelar domestik.

Semasa masih bergabung di London barat, sang striker menjadi kesayangan para penggemar The Blues, ia mencetak 52 gol dalam 89 penampilan di Premier League, memenangkan dua gelar EPL dan Piala Liga salama tiga tahun masa baktinya di Stamford Bridge.

Sang striker juga menorehkan rekor gol yang impresif untuk timnas Spanyol dengan menecetak 10 gol dalam 25 pertandingan sejak berpindah dari timnas Brasil.

Artikel Tag: Costa, Atletico Mineiro, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-atletico-mineiro-diego-costa-jadi-incaran-tiga-klub-spanyol
1319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini