Tinggalkan Atletico Madrid, Carrasco Rampungkan Transfer ke Al-Shabab

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Sep 2023, 06:41 WIB
Atletico Madrid lepas Carrasco

Yannick Carrasco (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger internasional Belgia, Yannick Carrasco dikabarkan tinggal selangkah lagi merampungkan kepindahannya dari Atletico Madrid ke klub Arab Saudi, Al-Shabab. Sebelumnya kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh pelatih Diego Simeone menjelang laga akhir pekan melawan Sevilla yang ditunda.

Atletico Madrid dikabarkan siap melepas salah satu pemain andalan mereka, Yannick Carrasco ke klub Arab Saudi, Al-Shabab. Klub ibukota Spanyol telah mengusahakan transfer sang winger ke Timur Tengah setelah pemain internasional Belgia tersebut mengungkapkan keinginan untuk mengamankan tantangan baru di luar Madrid.

Carrasco tetap berlatih dengan Los Rojiblancos di saat pembahasan mengenai transfernya berlangsung guna merampungkannya. Meski berlatih ia tidak disertakan dalam skuat Atleti yang dijadwalkan melawan Sevilla akhir pekan ini.

Akan tetapi pertandingan yang seharusnya berlangsung di Metropolitano pada Minggu (03/09) malam waktu setempat harus ditunda dikarenakan cuaca buruk di ibukota Spanyol sekaligus memberikan kesempatan bagi Carrasco untuk merampungkan transfernya.

Pelatih Diego Simeone senang melepas Carrasco karena ia menolak perannya di tim utama saat transfernya tinggal selangkah lagi rampung. Seperti dilansir pakar transfer Fabrizio Romano, sang winger terbang ke Arab Saudi dalam beberapa hari mendatang setelah nilai transfer sebesar 15 Juta Euro telah disepakati kedua klub.

Meski kehilangan servis Carrasco, Atleti dan juga Simeone tidak perlu khawatir karena telah memiliki beberapa pemain yang bisa menggantikannya di posisi bek sayap kiri, yakni, Javi Galan, Samuel Lino, Rodrigo Riquelme dan juga Reinildo Mandava.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Yannick Carrasco, Al-Shabab

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-atletico-madrid-carrasco-rampungkan-transfer-ke-al-shabab
720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini