Tinggal Tunggu Waktu, Dalbert Henrique Menuju ke CSKA Moscow

Penulis: Uphit Kratos
Senin 05 Jul 2021, 18:00 WIB
Dalbert Henrique

Dalbert Henrique/ goal.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dalbert Henrique telah setuju bergabung dengan CSKA Moscow, pemain 26 tahun tersebut tinggal menunggu proses negosiasi akhir dari Nerazzurri dan tim Koni.

Dalbert Henrique dilaporkan semakin dekat dengan pintu keluar Giuseppe Meazza. Pemain asal Brasil tersebut sudah menyetujui untuk pindah ke CSKA Moscow, kini proses negosiasinya tinggal penyelesaian akhir yang melibatkan pihak Nerazzurri dan tim Koni.

Dilansir dalam Corriere dello Sport, Pihak CSKA Moscow baru menawarkan uang tunai sebesar 7 juta Euro, plus biaya tambahan yang akan dibahas di proses selanjutnya. Tawaran tersebut kemungkinan besar tidak akan ditolak pihak Inter.

Inter saat ini sedang berusaha menjual banyak pemain demi mencapai target 15 persen pemotongan anggaran gaji. Tidak hanya itu, pihak klub dituntut untuk meraih pendapatan sebesar 70 juta Euro dari penjualan pemain.

Selain untuk membiayai transfer pemain yang dibutuhkan pelatih Simone Inzaghi, hasil penjualan pemain tersebut akan digunakan untuk menyeimbangkan keuangan klub yang saat ini sedang mengalami krisis finansial akibat pandemi Covid-19.

Inter sendiri baru berhasil menjual Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain dengan biaya transfer mencapai 70 juta Euro. Selanjutnya, beberapa pemain seperti Joao Mario, Radja Nainggolan dan Dalbert, masuk dalam daftar diprioritaskan.

Dalbert sendiri sebenarnya pemain yang cukup menjanjikan. Namun pemain 27 tahun tersebut dianggap tidak cocok dengan skema 3 bek sejajar, sehingga dalam beberapa tahun ini dia hanya bisa menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman.

Artikel Tag: Dalbert Henrique, CSKA Moscow, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggal-tunggu-waktu-dalbert-henrique-menuju-ke-cska-moscow
1109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini