Timo Werner Ingin Sekali Pindah Permanen ke Tottenham

Penulis: Depe Ptr
Kamis 21 Mar 2024, 14:08 WIB
Timo Werner Ingin Sekali Pindah Permanen ke Tottenham

Timo Werner via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Timo Werner dilaporkan sangat tertarik untuk pindah permanen ke Tottenham tetapi masih harus dilihat apakah klub merasakan hal yang sama.

Pemain gagal Chelsea itu secara mengejutkan kembali ke Premier League pada bulan Januari ketika ia bergabung dengan Spurs dalam kesepakatan pinjaman jangka pendek dari RB Leipzig.

Sang penyerang gagal memenuhi ekspektasi di Stamford Bridge namun tampak jauh lebih berguna di London Utara, dan tampil sangat baik bersama tim asuhan Ange Postecoglou.

Sejauh ini, pemain berusia 28 tahun itu telah mencetak dua gol dan membuat dua assist dalam sembilan penampilan dalam perjalanan Spurs yang sedang mengincar finis di empat besar agar bisa tampil di Liga Champions tahun depan.

Dan menurut laporan The Telegraph, Timo Werner ingin tetap bermain bersama The Lilywhites dan telah mengatakan kepada agennya bahwa dia akan senang jika kepindahannya menjadi permanen.

Sebagai bagian dari kesepakatan pinjaman, Tottenham memiliki opsi untuk membeli pemain asal Jerman itu dengan harga sekitar 14,5 juta poundsterling, lebih dari setengah jumlah yang dibayarkan RB Leipzig untuk merekrutnya kembali dari Chelsea pada jendela transfer musim panas tahun 2022.

Namun, opsi tersebut tidak berlaku lama karena kesepakatan harga tersebut akan berakhir tepat sebelum dimulainya Euro 2024 pada 14 Juni, dan meskipun mereka masih dapat mengajukan penawaran setelah tanggal tersebut, harganya mungkin akan naik dan Spurs mungkin menghadapi persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Artikel Tag: timo werner, rb leipzig, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timo-werner-ingin-sekali-pindah-permanen-ke-tottenham
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini