Timnya Dikalahkan Inter Milan, Rolando Maran Salahkan COVID-19

Penulis: Uphit Kratos
Senin 26 Okt 2020, 16:00 WIB
Rolando Maran

Rolando Maran/ sosfanta.calciomercato.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dikalahkan Inter Milan di Kandang, pelatih Genoa, Rolando Maran salahkan COVID-19 yang bikin kebugaran pemainnya ambruk.

Kepada kepada Sky Sport Italia, pelatih Genoa, Rolando Maran menyangkal anak buahnya terlalu defensif saat dikalahkan Inter Milan dengan skor 2-0. Menurutnya, Rossoblu tetap bermain menyerang, namun beberapa peluang gagal dimanfaatkan menjadi gol.

“Kami kebobolan gol selama periode terbaik kami, seperti yang kami lakukan dengan baik setelah istirahat dan mulai menciptakan peluang kami sendiri ketika Inter memimpin,” ujat Maran.

“Beberapa pemain kami benar-benar hampir tidak berlatih sama sekali dan itu terlihat dengan kurangnya konsistensi selama 90 menit. Kami tidak melakukan tembakan tepat sasaran, kami melakukan kesalahan di bola terakhir. Masalah ketajaman bisa jadi pembeda,” lanjutnya

“Kami belum punya banyak waktu untuk bekerja sama dan ada konsekuensi untuk itu. Para pemain menyelesaikan pertandingan dengan sangat kelelahan. Sayang sekali mereka tidak diberi penghargaan atas upaya mereka dengan hasil hari ini, karena sebagian besar kendali kami,”

“Saya yakin sebuah tim harus proaktif dan positif, tapi tanpa kehilangan keseimbangan. Hanya bertahan dengan baik saja tidak cukup,”

“Saya meminta tim di paruh waktu agar lebih berpikiran menyerang, seolah-olah saya harus kalah dalam beberapa pertandingan, setidaknya kita harus menggunakannya sebagai investasi untuk mendapatkan pengalaman memenangkan orang lain.”

Genoa merupakan tim Serie A yang terdampak COVID-19. Meski sebagian besar pemainnya telah sembuh, namun efek karantina membuat kebugaran pemain bermasalah.

Artikel Tag: Rolando Maran, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timnya-dikalahkan-inter-milan-rolando-maran-salahkan-covid-19
1559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini