Timnas Ukraina Imbangi Jerman, Serhiy Rebrov Fokus Perbaiki Lini Belakang

Penulis: Depe Ptr
Selasa 04 Jun 2024, 19:04 WIB
Timnas Ukraina Imbangi Jerman, Serhiy Rebrov Fokus Perbaiki Lini Belakang

Ukraina vs Jerman via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Timnas Ukraina asuhan Serhiy Rebrov berhasil menahan imbang tuan rumah Euro 2024, Jerman dengan skor 0-0 dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Nuremberg pada Senin (03/06).

Meski merasa puas dengan clean sheet tersebut, pelatih kepala Timnas Ukraina, Serhiy Rebrov menekankan perlunya perbaikan di lini belakang menjelang dimulainya Euro 2024.

"Saya puas dengan hasil pertandingan ini, namun kami melakukan banyak kesalahan di lini pertahanan. Jadi kami perlu memperbaikinya," kata Rebrov kepada wartawan. "Kami belum siap 100 persen, dan dalam pertandingan melawan tim seperti Jerman, semua pemain harus siap 100 persen."

Dalam pertandingan tersebut, Jerman mendominasi jalannya permainan namun gagal menembus pertahanan kokoh Ukraina yang menampilkan tiga bek tengah.

Absennya pemain dari Real Madrid dan Borussia Dortmund setelah final Liga Champions, juga menjadi faktor yang memengaruhi performa Jerman.

"Bagaimanapun, ini adalah pertarungan yang sangat penting bagi kami, yang akan membantu kami mempersiapkan Euro," tambah Rebrov.

Euro 2024 akan menjadi turnamen besar pertama bagi Ukraina sejak invasi Rusia, dan Rebrov menegaskan bahwa pertandingan melawan Jerman merupakan kesempatan untuk menunjukkan ketabahan timnya. Ia juga menyoroti pentingnya performa tim bagi warga Ukraina di tengah situasi yang sulit di negara mereka.

"Sangat penting bagi warga Ukraina untuk melihat bagaimana kami bertarung di lapangan sepak bola," ujar Rebrov.

"Saya berterima kasih kepada para pemain karena mereka telah menyampaikan semangat bangsa kita."

Artikel Tag: Timnas Ukraina, Jerman, Serhiy Rebrov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timnas-ukraina-imbangi-jerman-serhiy-rebrov-fokus-perbaiki-lini-belakang
163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini