Timnas Italia Tergabung di Grup Neraka, Gabriele Gravina: Kami Cukup Puas

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 03:00 WIB
Gabriele Gravina

Gabriele Gravina

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Presiden FIGC, Gabriele Gravina mengaku puas dengan hasil undian EURO 2024, meski Timnas Italia tergabung bersama Spanyol, Kroasia, dan Albania.

Meski berstatus sebagai juara bertahan, Timnas Italia sama sekali tidak diuntungkan dalam kualifikasi, atau keuntungan apa pun dari peringkat keseluruhan. Pasalnya, proses pengundian dilakukan hanya berdasarkan hasil di fase grup kualifikasi.

Hal ini berarti Italia ditempatkan di Pot 4 dan berada di grup EURO 2024 yang sangat sulit bersama Spanyol, Kroasia dan Albania. Meskipun begitu, Presiden FIGC, Gabriele Gravina menegaskan dia sangat puas dengan hasil undian tersebut.

"Saya pikir saya bisa mengatakan bahwa saya relatif puas. Seperti halnya semua hasil undian, kami berharap untuk situasi yang lebih sederhana, tetapi itu juga bisa menjadi lebih buruk."ujar Gravina kepada RAI Sport.

La Nazionale akan membuka tournament melawan Timnas Albania pada 15 Juni, untuk kemudian dilanjutkan dengan menghadapi Spanyol di Gelsenkirchen pada 20 Juni, sebelum menghadapi Kroasia di Leipzig pada 24 Juni.

"Kami yakin bahwa kami dapat melakukannya dengan baik dan Luciano Spalletti yakin kami dapat meraih kembali dukungan luar biasa dari para penggemar, yang mengharapkan pesan penting dari tim.

"Kami membutuhkan sentimen yang sama yang mendorong Azzurri untuk memenangkan EURO 2020, dengan usaha, antusiasme dan intuisi Spalletti, saya yakin bahwa bersama-sama kita bisa mendapatkan hasil yang luar biasa."

Artikel Tag: Gabriele Gravina, FIGC, EURO 2024, Timnas Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timnas-italia-tergabung-di-grup-neraka-gabriele-gravina-kami-cukup-puas
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini