Timnas Italia Rencanakan Dua Uji Coba di Amerika Serikat

Penulis: Rei Darius
Sabtu 03 Feb 2024, 14:05 WIB
Timnas Italia

Timnas Italia akan ke Amerika Serikat untuk melakoni dua laga uji coba (Image: FIGC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Timnas Italia asuhan Luciano Spalletti dikabarkan berencana untuk terbang ke Amerika Serikat pada bulan Maret mendatang untuk melakoni dua uji coba kontra Venezuela dan Ekuador.

Gli Azzurri telah mengamankan jalan mereka ke putaran final Piala Eropa 2024 yang diselenggarakan di Jerman pada Juni-Juli mendatang. Mereka berada di Grup B bersama Spanyol, Kroasia, dan Albania.

Melakoni Piala Eropa 2024 sebagai juara bertahan, timnas Italia dihadapkan oleh tekanan yang besar, terutama setelah kegagalan lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 lalu di Qatar.

Pada Maret mendatang, jeda internasional akan kembali dibuka dan Italia akan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mempersiapkan diri sebelum berangkat ke Jerman untuk Piala Eropa.

Sebagaimana yang telah diumumkan oleh Federasi Sepak Bola Italia (FIGC), tim asuhan Luciano Spalletti akan berangkat ke Amerika Serikat pada akhir Maret mendatang untuk melakoni dua laga uji coba kontra Venezuela pada 21 Maret 2024 di Fort Lauderdale dan Ekuador pada tiga hari kemudian di New York.

Ini akan menjadi kunjungan pertama Gli Azzurri ke Negeri Paman Sam sejak Juni 2005 ketika mereka bermain kontra Ekuador di Giants Stadium yang berakhir imbang dengan skor 1-1 pada sebuah partai uji coba.

Artikel Tag: Timnas Italia, Luciano Spalletti, Piala Eropa 2024, Timnas Ekuador, Timnas Venezuela

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timnas-italia-rencanakan-dua-uji-coba-di-amerika-serikat
140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini