Timnas Indonesia Vs Bangladesh Dapat Disaksikan Langsung Oleh Penonton

Penulis: Dayat Huri
Minggu 29 Mei 2022, 09:00 WIB
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan menyebut laga timnas Indonesia vs Bangladesh dapat disaksikan penonton

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan menyebut laga timnas Indonesia vs Bangladesh dapat disaksikan penonton/foto dok PSSI

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Kerinduan para pecinta sepak bola tanah air untuk dapat menyaksikan pertandingan langsung di stadion dipastikan dapat terobati kala timnas Indonesia menjamu Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6) nanti.

Ya, pertandingan uji coba FIFA match day tersebut dipastikan dapat dihadiri langsung oleh penonton di stadion. PSSI selaku induk organisasi sepak bola tanah air akan segera merilis harga tiket untuk pertandingan tersebut.

"Alhamdulillah pada periode FIFA Match Day kali ini timnas Indonesia mendapatkan lawan Bangladesh. Insya Allah laga ini dapat ditonton secara langsung oleh suporter di Stadion, karena kami berencana menjual tiket pertandingan," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan seperti dilansir laman resmi federasi.

Laga nanti merupakan bagian dari persiapan skuat Garuda untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan berlangsung di Kuwait. Evan Dimas dan kawan-kawan yang menghuni grup A akan menghadapi Kuwait, Nepal, dan Yordania.

"Tentu uji coba melawan Bangladesh bagus sebagai persiapan mengikuti Kualifikasi Piala Asia pada awal Juni mendatang. Kami menargetkan timnas Indonesia mampu menang melawan Bangladesh. Hal ini sangat penting untuk menaikkan peringkat FIFA Indonesia. Semoga para pemain terus bekerja keras, selalu memberikan kemampuan terbaik, dan meraih hasil maksimal nantinya," tambah Iriawan.

Pertandingan skuat Garuda kontra Bangladesh nanti dijadwalkan kick off pada pukul 20.30 WIB. Saat ini, tim asuhan Shin Tae-yong itu tengah menjalani pemusatan latihan di Bandung. Para pemain yang berjumlah sebanyak 29 orang menjalani latihan di Stadion Persib Sidolig sejak Jumat (27/5) lalu.

Artikel Tag: timnas Indonesia, iriawan, PSSI, Piala Asia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timnas-indonesia-vs-bangladesh-dapat-disaksikan-langsung-oleh-penonton
2810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini