Timnas Indonesia Jamu Bangladesh Tanpa Egy Maulana Vikri Karena Cedera

Penulis: Dayat Huri
Selasa 31 Mei 2022, 21:30 WIB
Winger timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dipastikan absen kontra Bangladesh

Winger timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dipastikan absen kontra Bangladesh/foto dok PSSI

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Timnas Indonesia dipastikan tanpa seorang Egy Maulana Vikri pada pertandingan uji coba FIFA match day kontra Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6). Rencananya laga tersebut akan kick off pada pukul 20.30 WIB.

Meski tak bisa menurunkan salah seorang pemain terbaiknya akibat cedera yang didapatnya pada perhelatan Sea Games Vietnam 2021 lalu, Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan bahwa kondisi para pemain yang lain dalam kondisi prima dan siap meraih hasil terbaik di laga nanti.

"Saat ini kondisi pemain sangat baik. Saat latihan, pemain selalu bersemangat dan kerja keras. Kami akan memberikan perlawanan terbaik dan kemenangan tentunya. Meski begitu, Egy Maulana absen karena masih cedera," kata pelatih asal Korea Selatan itu seperti dilansir laman resmi pssi.

Meski tak bisa menurunkan Egy Maulana Vikri untuk pertandingan, skuat Garuda masih memiliki sejumlah pemain lain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan pemain FK Senica itu, diantaranya Irfan Jaya, Terens Puhiri, Witan Sulaeman, Saddil Ramdani, ataupun Stefano Lilipaly yang memiliki kemampuan mumpuni untuk membantu lini serang.

Lebih lanjut, Shin Tae-yong memastikan bahwa Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan sudah tidak sabar untuk melakoni pertandingan yang akan berpengaruh terhadap peringkat FIFA timnas Indonesia.

Pertandingan kontra Bangladesh nanti akan dimaksimalkannya untuk melihat kekompakan antar pemain skuat Garuda sebelum tampil pada babak Kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan berlangsung di Kuwait.

"Saya akan menguji suasana organisasi tim seperti apa dalam pertandingan nanti. Apalagi kami akan menghadapi Kuwait, Nepal dan Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 nantinya," pungkas Shin Tae-yong.

Artikel Tag: timnas Indonesia, Shin Tae-Yong, Bangladesh, Egy Maulana Vikri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timnas-indonesia-jamu-bangladesh-tanpa-egy-maulana-vikri-karena-cedera
1201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini