Timnas Argentina Diprediksi Jadi Juara Piala Dunia 2022

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Des 2022, 09:25 WIB
Pemain timnas Argentina.

Pemain timnas Argentina. (Foto: Markus Gilliar - GES Sportfoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Mantan bek Manchester City, Nedum Onuoha, memprediksi timnas Argentina akan lolos ke babak final dan menjadi juara Piala Dunia 2022. Apa alasannya?

Piala Dunia 2022 di Qatar saat ini telah memasuki babak semifinal. Di babak empat besar, timnas Argentina akan menghadapi timnas Kroasia, sementara timnas Maroko akan menantang sang juara bertahan timnas Prancis.

Meski dua pertandingan di babak empat besar belum digelar, namun beberapa pihak telah memberikan prediksi terkait tim mana saja yang akan lolos ke babak pamungkas dan menjadi juara. Salah satunya adalah Nedum Onuoha.

Onuoha memprediksi Argentina akan mampu mengatasi perlawanan Kroasia dan akan mengadapi Prancis pada laga penutup. Onuoha juga memprediksi Argentina akan menjadi juara karena mendapatkan dukungan yag luar biasa selama berada di Qatar.

"Argentina adalah kandidat terkuat [untuk menjadi juara]. Anda telah melihat bagaiman dukungan yang mereka dapatkan di sana. Mereka telah menunjukan penampilan yang sangat baik. Saya bisa melihat merek bisa melaju ke final dan saya pikir Prancis yang akan menjadi lawannya," ujar Onuoha kepada BBC 5 Live.

Di sisi lain Lionel Messi juga kemungkinan besar akan menjalani Piala Dunia terakhirnya. Onuoha menilai trofi juara akan menjadi kado perpisahan yang sangat berharga bagi sang pemain.

"Jika Messi berhasilmemenangkannya [trofi Piala Dunia], maka kita akan membicarakanhal iniselama bertahun-tahun," pungkasnya.

Artikel Tag: Timnas Argentina, Piala Dunia 2022, Nedum Onuoha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timnas-argentina-diprediksi-jadi-juara-piala-dunia-2022
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini