Tim Pelatih Persib Tunggu Jadwal Pasti Untuk Racik Program

Penulis: M. Aldi
Jumat 07 Jun 2024, 04:00 WIB
Pelatih fisik Persib, Miro Petric

Pelatih fisik Persib, Miro Petric

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Staf pelatih Persib belum menentukan program untuk masa pramusim. Karena saat ini, belum ada kepastian mengenai jadwal kompetisi Liga 1 2024/2025 dan play off Asia Champions League 2.

Miro Petric selaku pelatih fisik masih menanti apa agenda yang akan dijalani Maung Bandung. Yang pasti, selain bermain di Liga 1, Marc Klok dan kawan-kawan akan berpartisipasi di kompetisi antar klub Asia.

"Untuk rencana kami, kami belum tahu kapan liga akan dimulai, kami juga belum tahu waktu yang pasti kapan kami akan bermain di AFC play off," kata Miro Petric ketika diwawancara di Bandung, Kamis (6/6).

Kabarnya akan ada laga play off yang dimainkan oleh Persib untuk melaju ke putaran final Liga Champions Asia 2. Mengingat juara Liga 1 Indonesia mendapatkan satu slot untuk tampil di ajang tersebut.

Hanya saja Miro Petric mengatakan belum ada informasi yang pasti mengenai pertandingan yang akan dilakoni. Menurutnya jika sudah ada jadwal pertandingan, agenda latihan dan programnya akan langsung diramu oleh staf kepelatihan Persib.

"Karena yang saya tahu, kami harus memainkan beberapa pertandingan play off sebelum memasuki AFC Champions League 2. Sejauh ini kamu belum tahu tanggalnya, kami harus mengetahui dulu jadwal pastinya baru kami akan menyiapkan sesi pramusim," jelas dia.

Mengenai rencananya selama masa libur di peralihan musim, Miro mengisi waktu dengan mengunjungi beberapa negara. Dia rencananya akan bertolak menuju Malaysia dan Jepang sebelum kembali ke Indonesia.

"Rencana saya adalah yang pertama ingin mengunjungi Malaysia untuk menemui teman saya. Lalu saya akan berlibur ke Jepang lalu kembali ke Indonesia. Yang pertama saya akan pergi dulu ke Bali, baru setelah itu kembali ke Bandung untuk menjalankan pramusim," tukas dia.

Artikel Tag: Persib, Miro Petric

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tim-pelatih-persib-tunggu-jadwal-pasti-untuk-racik-program
282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini