Tim Menarik Chelsea Diprediksi Kalah Lawan Valencia

Penulis: A Mahfuda
Rabu 27 Nov 2019, 14:54 WIB
Tim Menarik Chelsea Diprediksi Kalah Lawan Valencia

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Lampard berhasil membangun skuat Chelsea yang menarik musim ini, namun mereka akan kalah melawan Valencia di Liga Champions, klaim pahlawan Arsenal Charlie Nicholas.

Lampard awalnya diprediksi bakal mengalami kesulitan besar dalam musim perdanya sebagai pelatih Chelsea usai mengganti Maurizio Sarri di musim panas, dengan klub London Barat tak bisa merekrut pemain baru lantaran embargo transfer.

Namun The Blues sukses membantah segala prediksi negatif dan memberikan performa yang impresif baik secara domestik dan Eropa. Mereka memenangkan delapan dari 13 pertandingan di Premier League dan dua dari empat pertandingan di Liga Champions.

Kendati kalah dari juara Premier League, Manchester City, akhir pekan lalu, Chelsea saat ini masih menempati posisi keempat dalam klasemen dan duduk di peringkat kedua di Grup H dalam ajang Liga Champions.

Tim Lampard tersebut akan berkunjung ke Spanyol untuk menghadapi Valencia pada Kamis (28/11) dini hari WIB nanti dalam laga lanjutan di Liga Champions, dan eks bintang Arsenal, Nicholas, memprediksi bahwa Chelsea akan kembali ke Stamford Bridge dengan tangan kosong.

“Ini adalah pertandingan yang sangat bagus,” tutur Nicholas kepada Sky Sports. “Valencia mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge.”

“Chelsea sangat meningkat sejak saat itu dan Anda bisa melihat itu melawan Manchester City. Ini adalah tim Chelsea paling menarik yang pernah saya lihat.”

“Memang, Valencia tak mencetak banyak gol, tapi mereka tak kebobolan. Hasil yang didapat Chelsea melawan Ajax akan cukup untuk memperlihatkan itu, namun saya akan mengatakan kali ini mereka (Chelsea) kalah.”

Artikel Tag: Valencia, Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Champions, liga champions 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tim-menarik-chelsea-diprediksi-kalah-lawan-valencia
1609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini