Tim Libur Tiga Hari, Milla Berencana Sambangi Kolega di Bali

Penulis: M. Aldi
Jumat 07 Okt 2022, 13:00 WIB
Pelatih Persib, Luis Milla

Luis Milla

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Pulau Bali menjadi tujuan Luis Milla untuk menghabiskan waktu liburnya selama tiga hari. Dia berencana menemui koleganya sekaligus berkunjung ke tempat yang pernah dia singgahi beberapa tahun lalu.

Bali rupanya menjadi tempat tinggal Milla saat membesut tim nasional Indonesia. Karena kini ada waktu bagi sang pelatih Persib untuk berlibur, Pulau Dewata lantas jadi tujuan untuk mengisi kekosongan sekaligus melepas penat.

"Saya akan pergi ke Bali, karena terakhir saya berada di Indonesia tiga tahun lalu, saya tinggal di Bali selama sepuluh bulan," kata dia ketika diwawancara oleh awak media dalam sesi latihan terakhir di Bandung.

Dia pernah menjadi pelatih timnas pada kurun waktu 2017-2018. Di tahun keduanya menjadi nahkoda Garuda, pelatih asal Spanyol ini tinggal di Bali. Dia mengatakan punya banyak teman disana dan berencana untuk menemuinya.

"Sekarang setelah tiga tahun, saya mau mengunjungi Bali dan bertemu teman-teman yang tinggal di Kuta. Saya ingin menikmati waktu libur tiga hari karena kami tak mungkin bermain akhir pekan ini dan ini adalah saatnya menikmati negara ini, menikmati Bali," lanjut dia.

Saat ini kompetisi memang sedang disetop buntut insiden yang terjadi di Malang akhir pekan lalu. Karena itu tim Persib diliburkan selama tiga hari usai dipastikan tidak bertanding akhir pekan ini. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Milla untuk bernostalgia di Bali.

"Saya tinggal di Indonesia selama dua tahun, pada tahun pertama saya di Jakarta dan tahun kedua di Bali. Di Bali ada banyak teman dari Spanyol yang tinggal di Indonesia. Dan saya ingin mengunjungi lagi teman-teman dalam waktu libur tiga hari ini. Saya mau menikmati makanan di sana, saya mau makan malam di sana, itu rencananya," kata dia memungkasi.

Artikel Tag: Luis Milla, Persib, Bali

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tim-libur-tiga-hari-milla-berencana-sambangi-kolega-di-bali
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini