Tim Howard Ungkap Penyebab Terpuruknya MU di Musim ini

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Des 2023, 15:19 WIB
Tim Howard.

Tim Howard. (Foto: Michael Loccisano)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan kiper Manchester United, Tim Howard, mengungkap penyebab terpuruknya Setan Merah di Premier League dan Liga Champions musim ini. Apakah itu?

Manchester United menelan kekalahan keenam mereka di Premier League musim ini di hari Sabtu setelah dikalahkan oleh Newcastle di St James' Park dengan skor tiis 1-0.

Kekalahan tersebut lantas membuat the Red Devils tertinggal lima poin dari posisi empat besar dan mereka juga sepertinya akan tersingkir dari Liga Champions, kaena mereka harus mengalahkan Bayern Munich di pertandingan terakhir babak penyisihan grup dan berharap Copenhagen vs Galatasaray berakhir dengan hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Terdapat beberapa laporan dalam beberapa pekan terakhir yang mengisyaratkan bahwa Erik ten Hag mungkin telah kehilangan kontrol di ruang ganti. Tim Howard meyakini bahwa para pemain MU kurang menghormati Ten Hag sebagai manajer tim dan hal itu berpengaruh pada performa Setan Merah di atas lapangan.

"Para pemain akan mencari alasan apapun untuk membungkamnya, mereka akan mencari alasan apapun untuk mengatakan bahwa itu bukan salah saya," kata Howard di NBC.

"Dan di United, hal itu sudah terjadi sejak lama. Kami telah berbicara dengan Bruno Fernandes, dua kali, dan dia mengatakan kepada kami, secara langsung, dia [Ten Hag] adalah seorang yang disiplin, dia ingin kami tepat waktu, dia ingin kami melakukan apa yang dia katakan."

"Dan kami berpikir 'oh wow, kami sepertinya menyukai orang ini'. Kami duduk santai, menyaksikan dan mendengarkan bagaimana Anda akan menangani situasi penting seperti Cristiano Ronaldo - ia menanganinya dengan baik."

"Namun sejak saat itu ia berselisih dengan Varane, Maguire, Rashford, Sancho, Martial. Dan saya pikir saya pernah bermain untuk tim di bawah arahan Sir Alex Ferguson dan David Moyes, pribadi-pribadi yang hebat."

"Anda tahu, mereka memiliki satu atau dua momen yang menjadi contoh dan kemudian semua orang mengikuti."

"Mereka tidak terus-menerus berselisih dengan para pemain. Jadi saya pikir ada kurangnya rasa hormat di sana."

Artikel Tag: Tim Howard, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tim-howard-ungkap-penyebab-terpuruknya-mu-di-musim-ini
210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini