Tim Cahill Menilai Everton Telah Kehilangan Identitas

Penulis: Depe Ptr
Senin 16 Apr 2018, 09:13 WIB
Tim Cahill Menilai Everton Telah Kehilangan Identitas

Everton / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Everton Tim Cahill mengakui klub telah "kehilangan identitas mereka" akhir-akhir ini dan tidak membangun hal yang cukup untuk masa depan. Setelah awal yang terik di bawah Ronald Koeman, Everton kini berada di urutan kesembilan di Premier League.

Kekecewaan terakhir mereka adalah hasil imbang 1-1 di Swansea dan Cahill mengatakan klub bingung tentang siapa mereka dan ke mana mereka harus melangkah.

Cahill, yang membuat 278 penampilan untuk Everton dari 2004-2012, mengatakan kepada Goals: "Ini membingungkan, mereka juga bingung, mereka telah kehilangan identitas mereka sebagai klub, tidak ada yang benar-benar mereka bangun."

"Sebelum ada dasar dan sekelompok pemain yang dibangun, kami menambahnya dan mencari rencana jangka panjang tentang bagaimana berevolusi sebagai klub sepak bola."

"Sekarang sepertinya mereka hanya membuat pemain dan tidak ada chemistry di sana dan di lapangan mereka tidak terhubung dengan baik."

"Sulit untuk menonton karena kualitas. Anda harus berhati-hati dengan apa yang Anda inginkan, jika Anda menginginkan seorang pemilik dengan banyak uang, mereka memilikinya, tetapi itu tidak selalu membawa kesuksesan dalam semalam."

"Para penggemar menginginkan gairah dan identitas. Ketika Anda melihat kembali pada Roberto Martinez misalnya, mungkin itu tidak sabar dan menunggu gaya bermainnya, dan di bawah David Moyes mungkin mereka pikir itu sudah basi, tapi sekarang Anda bisa menghargai apa yang telah hilang."

Thierry Henry, juga berbicara dan mengingat pertandingan sulit di Goodison Park selama waktunya di Arsenal. Henry juga mengatakan Everton tidak sabar dengan gaya bermain Roberto Martinez.

"Saya ingat ketika pergi ke Goodison dan kami tahu kami harus bertempur," Henry menambahkan. "Terlepas dari kualitas, Anda tahu Anda harus pergi ke sana dengan mentalitas yang berbeda dan melakukan apa pun untuk membuat Anda kesal atau memenangkan pertandingan."

"Sekarang sedikit berbeda, semua orang ingin memainkan sepak bola yang bagus tetapi mereka memilikinya bersama Martinez dan saya rasa mereka tidak cukup sabar dengannya."

Artikel Tag: premier league 2018, Everton, Tim Cahill

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tim-cahill-menilai-everton-telah-kehilangan-identitas
981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini