Tim Cahill Kritik Everton, Fans Angkat Bicara

Penulis: Vita M.
Rabu 18 Apr 2018, 16:45 WIB
Tim Cahill Kritik Everton, Fans Angkat Bicara

Sam Allardyce, sumber: getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Suporter Everton ikut angkat bicara atas pernyataan yang dilontarkan oleh mantan striker klub itu, Tim Cahill, baru-baru ini. Pernyataan tersebut menyebutkan bahwa The Toffees telah kehilangan identitasnya sebagai sebuah klub sepak bola.

The Toffees masih harus puasa kemenangan setelah hanya ditahan imbang Swansea City pada pertandingan akhir pekan lalu. Performa Everton musim ini terlihat tidak konsisten, dan sekali lagi para suporter mengkritik gaya permainan manajer Sam Allardyce. 

Walaupun klub tersebut menduduki peringkat ke-9 klasemen Liga Inggris dengan empat pertandingan tersisa, penampilan mereka sangat di bawah standar. Karena itu mantan bintang The Toffees, Tim Cahill, mengungkapkan ketidakpuasannya dengan situasi mantan klubnya tersebut. 

Striker asal Australia tersebut mengakui bahwa menyaksikan pertandingan The Toffees sekarang tidak menyenangkan seperti dulu, dengan manajemen baru dan pembelanjaan dana besar yang gagal memberikan hasil seimbang.

"Itu sangat membingungkan, mereka (para suporter) juga kebingungan, saya merasa kami telah kehilangan identitas kami sebagai sebuah klub. Saya merasa tidak ada yang benar-benar kami tegaskan dan kami bangun di sekitar sini," ujar Cahill kepada Goals. 

"Sebelumnya kami memiliki fondasi dan sebuah grup pemain yang dibangun dan kami terus menambahnya dan menentukan target jangka panjang tentang bagaimana berevolusi sebagai sebuah klub sepak bola. Sekarang kami hanya terlihat mendatangkang pemain-pemain dan tidak ada chemistry dan di lapangan mereka juga tidak terhubung satu sama lain."

Dan nampaknya banyak suporter The Toffees terlihat setuju dengan pernyataan Cahill tersebut. Seperti akun @Haydynfielding1 yang mengatakan, "Klub membusuk hingga akarnya, tidak ada struktur sama sekali."

Kemudian akun @TrevorMcKinlay mengatakan, "Kata kuncinya adalah "basi". Kami semua menghargai apa yang dilakukan Moyes tapi empat kegagalan yang dialaminya sejak meninggalkan kami menunjukkan bahwa mendatangkannya kembali bukan merupakan kemajuan bagi kami."

Artikel Tag: Everton, Tim Cahill, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tim-cahill-kritik-everton-fans-angkat-bicara
844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini