Tikung Aston Villa, Roma Bidik Raoul Bellanova dari Torino

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 26 Mei 2024, 02:30 WIB
Raoul Bellanova

Raoul Bellanova

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AS Roma sangat ingin meremajakan skuad mereka. Giallorossi tertarik mendatangkan bek sayap Torino, Raoul Bellanova, di bursa transfer musim panas ini.

Giallorossi akhirnya menunjuk direktur olahraga baru menyusul keluarnya Tiago Pinto di bulan Februari, dengan merekrut Florent Ghisolfi dari OGC Nice. Direktur asal Prancis itu kini ditugaskan untuk merevitalisasi skuat asuhan Daniele De Rossi.

AS Roma berencana untuk merombak skuat musim panas ini saat mereka ingin menjual pemain yang tidak dibutuhkan dan mendatangkan pemain muda, memberikan klub sebuah fondasi yang kuat untuk dibangun.

De Rossi sendiri berhasil tampil gemilang di setengah musim pertamanya dan akan segera menandatangani kontrak tiga tahun dengan Giallorossi.

Laporan terbaru dari Corriere dello Sport merinci bagaimana AS Roma berencana untuk membuka pembicaraan dengan Torino untuk bisa mendatangkan Raoul Bellanova dalam beberapa minggu mendatang.

Namun tidak mudah, dimana Bellanova merupakan salah satu pemain yang diinginkan Aston Villa dan klub-klub peminat lainnya. Pemain berusia 24 tahun yang berbakat itu, yang merupakan bagian dari skuad awal Italia menjelang Euro 2024.

Dikontrak Torino hingga Juni 2027, ia dihargai sekitar 15 juta Euro. Tentu saja ini merupakan harga yang sangat terjangkau bagi Giallorossi, yang ingin melakukan transfer musim panas yang berkelanjutan.

Tidak hanya itu, Bellanova juga merupakan pemain muda sehingga bisa dijadikan solusi jangka panjang bagi giallorossi.

Artikel Tag: Raoul Bellanova, AS Roma, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tikung-aston-villa-roma-bidik-raoul-bellanova-dari-torino
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini