Tiket ke Liga Champions Terancam, Massimiliano Allegri Semakin Tertekan

Penulis: Rei Darius
Selasa 02 Apr 2024, 13:34 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri semakin berada dalam tekanan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kekalahan Juventus dari Lazio semakin meningkatkan tekanan seputar masa depan Massimiliano Allegri, dengan tiket lolos ke Liga Champions kini menjadi pertaruhan.

I Bianconeri kini hanya mampu mengoleksi tujuh poin dari sembilan laga terakhir di Serie A, dengan hanya memenangkan satu pertandingan sejak akhir bulan Januari.

Hanya Lecce, Sassuolo, Frosinone, dan Salernitana yang tampil lebih buruk dari mereka dalam dua bulan terakhir ini.

Padahal, Juventus pernah menjadi kandidat peraih Scudetto pada musim ini, dengan bersaing ketat dengan Inter Milan di papan atas klasemen sementara Serie A pada awal tahun ini.

Namun, kini, mereka benar-benar terancam kehilangan tiket ke Liga Champions, lantaran Bologna dan AS Roma sama-sama berada dalam kondisi yang gemilang.

Massimiliano Allegri masih memimpin skuat hingga saat ini, menjelang laga semifinal Coppa Italia kontra Lazio, yang akan diadakan di Allianz Stadium pada Rabu (3/4) dini hari nanti WIB.

Namun, menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Allegri benar-benar berada dalam ancaman di kursi kepelatihan Si Nyonya Tua menyusul kesuksesan AS Roma dan Lazio dalam berganti pelatih pada musim ini.

Manajemen Bianconeri masih belum mengambil keputusan apa pun, namun enam pekan ke depan akan sangat menentukan masa depan sang pelatih.

Gagal mengamankan tiket ke Liga Champions dengan finis di luar empat besar akan menjadi bencana besar untuk sang pelatih asal Italia.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiket-ke-liga-champions-terancam-massimiliano-allegri-semakin-tertekan
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini