Tijjani Reijnders Menurun, Stefano Pioli Ambil Keputusan Salah

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 01 Nov 2023, 15:15 WIB
Tijjani Reijnders

Tijjani Reijnders

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pietro Mazzara menilai gelandang AC Milan, Tijjani Reijnders mengalami penurunan performa. Pelatih Stefano Pioli juga mengambil keputusan yang salah.

Jurnalis Italia, Pietro Mazzara dalam kolomnya untuk MilanNews, menjelaskan beberapa hal menarik dari 3 pertandingan AC Milan yang berakhir dengan satu poin (dua kekalahan dan satu hasil seri).

Selain menyoroti susana ruang ganti yang memanas, Mazzara juga menyoroti penurunan performa beberapa pemain, termasuk Tijjani Reijnders.

"Mari kita perjelas: melawan Napoli ada dua poin yang dibuang ke tempat sampah, hasil dari babak pertama yang penting, tetapi tidak menentukan. Karena jika Reijnders tidak terjatuh 7 meter dari gawang,” tulis Mazzara.

“Mungkin kita akan membicarakan hal yang berbeda. Dan jangan salahkan Calabria atas peluang di menit-menit akhir, yang tentu saja penting.”

"Pemain asal Belanda ini sedang mengalami fase penurunan performa dan hanya mereka yang menonton pertandingan dengan mozzarella di mata mereka yang tidak menyadarinya. Namun dua poin juga terbuang percuma karena pilihan Pioli.”

“Ketika Napoli kehabisan tenaga, dia menarik keluar Leao dan Giroud, yang sama sekali tidak tampil bagus, untuk memasukkan Okafor dan Jovic yang terus menjadi objek misterius dalam hal kontribusinya di atas lapangan.”

"Pembacaan yang salah, karena Leao dan Giroud dalam pertandingan seperti ini hanya boleh keluar jika mereka mengangkat tangan [meminta untuk diganti]."

Artikel Tag: Tijjani Reijnders, Pietro Mazzara, AC Milan, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tijjani-reijnders-menurun-stefano-pioli-ambil-keputusan-salah
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini