Tiga Striker Ini Masuk Dalam Radar Transfer Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 13 Des 2019, 14:55 WIB
Tiga Striker Ini Masuk Dalam Radar Transfer Chelsea

Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan menargetkan striker RB Leipzig, Timo Werner, penyerang Lyon, Moussa Dembele, dan Fedor Chalov dari CSKA Moscow.

Tim Frank Lampard itu kini diperbolehkan untuk merekrut pemain anyar pada bursa transfer Januari nanti setelah embargo transfer mereka dicabut pekan lalu.

Lampard diyakini ingin membawa penyerang baru pada bursa yang akan datang, dan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, yang juga diincar oleh Manchester United, muncul sebagai target utamanya.

Tapi menurut The Guardian, Chelsea juga ingin memberikan persaingan untuk Tammy Abraham, dan mereka kini tengah mengawasi situasi Werner dan Dembele.

Moussa Dembele 

Dalam kabar yang sama juga diklaim bahwa penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha dan striker CSKA Moswoc, Chalov, juga masuk dalam radar Chelsea, sementara Lampard diberi anggaran 150 juta pounds (Rp2,6 triliun).

Dembele pernah dikaitkan dengan langkah transfer ke Manchester United musim panas lalu, sementara Crystal Palace gagal dalam upayanya untuk mendatangkan Chalov awal tahun ini.

Fedor Chalov

“Saya akan melihat semua area di tim, namun saya kira cukup jelas di musim panas bahwa Anda sudah kehilangan Eden Hazard, yang berperan besar dalam mencetak dan menciptakan gol bagi kami musim lalu dan musim sebelumnya,” kata Lampard, usai Chelsea lolos ke sistem gugur Liga Champions.

“Saya pikir kami telah menemukan cara sebagai tim di mana kami bisa bersaing. Kami telah menunjukkan itu di liga dan sekarang di Liga Champions.”

“Tetapi jika kami melihat apakah kami bisa menjadi lebih baik, bisakah kami jadi lebih baik di lini depan untuk lebih klinis, maka saya pikir kita akan selalu melihat itu.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, timo werner, Wilfried Zaha, Moussa Dembele, Fedor Chalov

1181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini