Tiga Raksasa Premier League Mulai Rebutan Simone Inzaghi

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 29 Feb 2024, 04:30 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Beberapa klub Liga Primer Inggris dilaporkan mulai mengincar pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, termasuk Manchester United, Chelsea dan Liverpool.

Simone Inzaghi telah menunjukkan kemampuannya di ruang ganti selama menangani Lazio, namun proyeknya di Nerazzurri benar-benar menjadi miliknya, mengubah klub ini menjadi salah satu yang paling berbahaya di Eropa.

Inter Milan kini berada di posisi terdepan untuk meraih Scudetto ke-20 mereka dan ingin menyelesaikan beberapa pekerjaan yang belum selesai di Champions League. Mereka memenangkan Supercoppa Italiana yang terdiri dari empat tim bulan lalu, sebuah kemenangan yang menghasilkan lebih dari 8 juta Euro bagi klub.

Laporan terbaru dari Tuttosport merinci bagaimana raksasa Premier League, Manchester United, Chelsea dan Liverpool, mulai mengumpulkan informasi mengenai Inzaghi, tertarik untuk merekrut pelatih Inter di akhir musim.

Pelatih berusia 47 tahun ini dikontrak Nerazzurri hingga Juni 2025 dan mendapat bayaran 5.5 juta Euro per musim plus tambahan.

Tawaran dari Premier League bisa mencapai sekitar 8-9 juta Euro per tahun, angka yang tidak mungkin disamai oleh klubnya di Italia. Barcelona juga tertarik, menambahkannya ke dalam daftar opsi yang mungkin mereka miliki pasca Xavi.

Inzaghi sendiri sudah beberapa kali mengaku bahagia di Inter, namun dia ingin kontrak barunya diperpanjang hingga Juni 2027. Hal yang sama berlaku bagi Inter yang ingin mempertahankan sang pelatih dalam waktu yang lama.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Manchester United, Chelsea, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-raksasa-premier-league-mulai-rebutan-simone-inzaghi
349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini