Tiga Pemain Persija Jakarta Mulai Pulih Dari Cedera

Penulis: Dayat Huri
Jumat 02 Des 2022, 00:00 WIB
Pemain Persija Jakarta, Braif Fatari mulai pulih dari cedera

Pemain Persija Jakarta, Braif Fatari mulai pulih dari cedera/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Berita baik datang untuk Persija Jakarta. Proses penyembuhan cedera yang menimpa tiga penggawa Macan Kemayoran kini sudah berada di tahap akhir. Ketiga pemain itu adalah Braif Fatari, Osvaldo Haay, dan Raka Cahyana.

Kondisi ketiganya tak lama lagi bisa kembali ke lapangan untuk berlatih bersama rekan setimnya yang lain. Braif Fatari mengalami cedera di angkle saat berlatih beberapa hari yang lalu. Namun dokter Persija, dr. Donny Kurniawan, SpKO(K) menyebutkan cedera yang dialaminya bukanlah cedera berat.

"Kami sudah MRI dan dia (Braif) mengalami cedera ankle ringan. Kami hanya melakukan protokol biasa, yaitu rehabilitasi. Perkiraan kami dalam waktu singkat dia akan kembali lagi ke tim," ucap dr. Donny. seperti dilansir laman resmi klub.

Berita baik pun datang dari penyerang asal Papua, Osvaldo Haay. Dirinya semakin dekat untuk bergabung kembali dengan tim setelah berbulan-bulan harus menepi dari lapangan akibat cedera tulang tibia.

"Pada dasarnya dia (Valdo) sudah tidak ada nyeri dan sudah memasuki masa penyembuhan akhir. Target kami sekarang adalah mengejar kondisi fisiknya. Kemarin kami sudah tes fungsionalnya dan hasilnya sangat baik," kata dr. Donny.

"Minggu ini jika sudah terlihat lagi peningkatannya dan sudah memenuhi kualifikasi untuk bergabung dengan tim, kami akan berikan ke tim," tuturnya melanjutkan.

Sementara itu kondisi sayap muda Persija Jakarta, Raka Cahyana juga semakin membaik. Seperti yang diketahui, dia tengah menjalani proses pemulihan atas cedera meniscus yang dideritanya.

"Segala proses penyembuhannya pascaoperasi tidak ada perlambatan, semua sesuai rencana. Di akhir nanti kami akan lakukan ortopedi dan tes fungsionalnya. Kalau semua sudah sesuai, kami akan kembalikan ke tim," ujar dr. Donny mengakhiri.

Artikel Tag: persija jakarta, braif fatari, osvaldo haay, Donny

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-pemain-persija-jakarta-mulai-pulih-dari-cedera
880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini