Tiga Pemain Napoli Hadapi Masalah Kebugaran Jelang Laga Kontra Spezia

Penulis: Rei Darius
Jumat 03 Feb 2023, 08:30 WIB
Napoli

Piotr Zielinski diragukan tampil kontra Spezia (Image: Napoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemuncak klasemen sementara Serie A, Napoli, dihadapkan oleh masalah kebugaran yang mendera tiga pemain mereka, yaitu Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski, dan Amir Rrahmani.

Menurut pernyataan resmi dari klub, ketiga pemain tersebut mengalami cedera minor dan berlatih di gim pada Kamis (2/2) pagi waktu setempat.

Kondisi ini membuat ketiganya diragukan untuk tersedia dalam pertandingan kontra Spezia di Stadio Alberto Picco pada hari Minggu (5/2) mendatang.

Jikalau tersedia pun, belum tentu pelatih Luciano Spalletti akan memainkan mereka bertiga sebagai starter. Jadi situasinya belum menentu pada saat ini.

Sementara itu, flu yang menghajar Khvicha Kvaratskhelia pada bulan lalu nampaknya telah menyebar di skuat Napoli pada saat ini. Gelandang Tanguy Ndombele juga diragukan untuk tersedia dalam pertandingan kontra Spezia akhir pekan ini akibat flu.

Sementara itu, Partenopei tetap wajib untuk meraih kemenangan pada akhir pekan ini demi memburu gelar Scudetto. Mereka nampak berlari sendirian pada saat ini dengan keunggulan 13 poin dari pesaing terdekatnya, Inter Milan, usai mengumpulkan 53 poin dari 20 laga.

Skuat asuhan Luciano Spalletti hanya menelan satu kekalahan pada musim ini di Serie A, yaitu kontra Inter Milan pada awal Januari lalu. Selain itu, mereka meraih 17 kemenangan dengan hanya dua kali imbang selagi mencetak 48 gol dan hanya kebobolan 15 kali.

Mereka juga masih bersaing di Liga Champions, dengan akan menghadapi tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt pada babak 16 besar.

Artikel Tag: Napoli, Spezia, Serie A, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski, Amir Rrahmani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-pemain-napoli-hadapi-masalah-kebugaran-jelang-laga-kontra-spezia
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini