Tiga Pemain Manchester United Dengan Benderol Mahal, Tapi Ampas

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 09:11 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Ada tiga pemain Manchester United yang membuat Erik ten Hag kehilangan pekerjaannya karena dianggap gagal menunjukkan penampilan apik meski berharga mahal. Siapa saja?

Salah satu dari mereka yang membuat bingung banyak orang dengan kedatangannya adalah penyerang internasional Denmark, Rasmus Hojlund. Pemain berusia 20 tahun itu menelan biaya sebesar £72 juta, dan meskipun ia telah mengantongi lima gol dalam lima pertandingan Liga Champions, ia belum membuka rekening golnya di Premier League, dan belum menyumbangkan gol dan assist dalam 10 penampilan.

Antony dan Mason Mount adalah beberapa pemain baru lainnya yang dipertanyakan oleh para pemain United. Manchester United merekrut penyerang asal Brasil tersebut dalam kesepakatan senilai £85 juta dari Ajax pada tahun 2022 dan ia belum mencetak gol atau assist dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Mount pindah ke Theatre of Dreams dari Chelsea pada musim panas dalam kesepakatan senilai hingga £60 juta. Dia telah memberikan satu assist dalam 12 pertandingan untuk Man United dan secara keseluruhan ia masih kesulitan untuk tampil mengesankan.

Mereka juga mempertanyakan penandatanganan pinjaman Wout Weghorst, yang berhasil mencetak dua gol dalam 31 penampilan, dan Ten Hag dilaporkan kehilangan kepercayaan dari para pemain dan beberapa anggota staf.

Trio yang disebutkan di atas menghabiskan biaya klub sebesar £217 juta dan pemilik baru Sir Jim Ratcliffe yang akan segera menjadi pemilik minoritas memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan saat dia tiba. Man United telah kalah dalam sepuluh pertandingan di semua kompetisi musim ini dan telah tersingkir dari Carabao Cup.

Mereka mungkin tidak akan bermain di kompetisi Eropa setelah Natal dan diperkirakan tidak akan mampu bersaing untuk finis di empat besar di Premier League musim ini.

Erik ten Hag telah melakukan beberapa perekrutan pemain yang menyedihkan sejak kedatangannya, dan keputusan-keputusan tersebut dapat membuatnya kehilangan pekerjaannya dalam beberapa pekan ke depan jika hasilnya tidak membaik secara signifikan dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Manchester United, Rasmus Hojlund, Antony, Mason Mount

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-pemain-manchester-united-dengan-benderol-mahal-tapi-ampas
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini