Tiga Pemain Liverpool Sudah Mulai Kursus Ilmu Kepelatihan, Siapa Saja?

Penulis: Depe Ptr
Kamis 01 Jun 2023, 22:56 WIB
Tiga Pemain Liverpool Sudah Mulai Kursus Ilmu Kepelatihan, Siapa Saja?

Liverpool / via Twitter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sebelum musim Liverpool berakhir dan liburan pasca musim dimulai, Fabinho, Joel Matip dan Diogo Jota semuanya memulai kursus kepelatihan mereka.

Hasil imbang 4-4 ​​dengan Southampton menutup musim yang aneh bagi Liverpool pada akhir pekan lalu, Jurgen Klopp dan banyak pemainnya kemudian pergi liburan ke luar negeri.

Mereka tidak akan kembali sampai 8 Juli, memberi mereka yang tidak terlibat dalam tugas internasional istirahat panjang sebelum persiapan pramusim dimulai.

Menjelang laga tandang ke St Mary's, tiga pemain senior mengambil kesempatan untuk mengerjakan kursus kepelatihan mereka, Fabinho, Matip dan Jota mengadakan sesi latihan di AXA Training Centre.

Ketiganya melatih anak-anak muda dari The Robbie Fowler Academy, bergabung dengan sekumpulan talenta akademi, mereka bekerja untuk mendapatkan kualifikasi mereka.

Dari tim U-18, James McConnell, Iwan Roberts, dan Reece Trueman menyelesaikan kursus UEFA B mereka, sementara pelatih kiper tim U-21 Oscar Kelly menerima kualifikasi kepemimpinan Level 3.

Mantan bek Liverpool, Stephen Sama, yang terakhir bermain untuk Accrington Stanley, juga ambil sebagian sesi latihan.

Tentu saja, tidak jarang para pemain mengerjakan kursus kepelatihan mereka saat masih aktif, James Milner, Adam Lallana dan Lucas Leiva di antara mereka yang telah melakukannya dalam beberapa tahun terakhir.

Tindakan ini dinilai sebagai bentuk dorongan bagi karier mereka selanjutnya. Jota masih berusia 26 tahun, sementara Fabinho dan Matip masing-masing berusia 30 dan 32 tahun ini, masih ada tahun-tahun yang tersisa di lapangan bagi mereka.

Artikel Tag: Akademi, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-pemain-liverpool-sudah-mulai-kursus-ilmu-kepelatihan-siapa-saja
2054  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini