Tiga Pemain Juventus yang Dilarang Dijual oleh Thiago Motta

Penulis: Rei Darius
Senin 27 Mei 2024, 23:01 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta inginkan tiga pemain bertahan di Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut La Gazzetta dello Sport, Thiago Motta meminta Juventus agar tidak menjual tiga pemain, yaitu Andrea Cambiaso, Kenan Yildiz, dan Nicolo Fagioli pada bursa transfer musim panas ini.

Thiago Motta akan menjadi pelatih baru Juventus pada musim depan, setelah Bologna mengonfirmasi kepergiannya pada pekan lalu.

Si Nyonya Tua masih belum mengonfirmasi kedatangan sang pelatih berdarah Brasil-Italia, namun sejumlah sumber di Italia meyakini bahwa Motta telah menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun bersama kubu Turin.

Bahkan, La Gazzetta dello Sport menyebut bahwa era kepelatihan Motta pada dasarnya sudah dimulai pada saat ini.

Menurut laporan surat kabar asal Italia tersebut, mantan pelatih Bologna itu telah menetapkan tiga pemain yang tidak boleh dijual Juve pada musim panas ini.

Mereka adalah para pemain muda, yaitu full-back Andrea Cambiaso, penyerang Kenan Yildiz, dan gelandang Nicolo Fagioli.

Sang full-back asal Italia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2029, yang membuat Arsenal dan Manchester United mundur dalam perburuan tanda tangannya.

Sedangkan Juve sedang mengupayakan kontrak baru untuk Yildiz, dan Fagioli baru saja kembali setelah menjalani skorsing tujuh bulan akibat kecanduan judi.

Motta juga masih berharap untuk bisa mempertahankan Gleison Bremer, namun Bianconeri mungkin bakal dipaksa jual bek asal Brasil tersebut demi mendatangkan bek tengah kesukaan sang pelatih dari Bologna, Riccardo Calafiori.

Masa depan sejumlah pemain juga tengah menjadi pembahasan, termasuk pembaruan kontrak untuk Adrien Rabiot.

Artikel Tag: Thiago Motta, Juventus, Kenan Yildiz, Andrea Cambiaso, Nicolo Fagioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-pemain-juventus-yang-dilarang-dijual-oleh-thiago-motta
11869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini