Tiga Nama Disiapkan MU Jadi Solusi Alternatif Andai Sancho Gagal Direkrut

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Jun 2020, 07:15 WIB
Tiga Nama Disiapkan MU Jadi Solusi Alternatif Andai Sancho Gagal Direkrut

Thiago Almada (Foto: Gustavo Garello/Jam Media)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan telah memasukkan tiga nama pemain andai mereka gagal mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Siapa saja pemain yang dimaksud?

Bukan rahasia lagi bahwa Sancho merupakan target utama Manchester United pada musim panas mendatang. Performa gemilang yang ditunjukkan Sancho bersama Borussia Dortmund sepanjang musim 2019/20 diyakini akan meningkatkan kualitas lini serang The Red Devils di musim depan.

Namun sayangnya, transfer Sancho ke Old Trafford tak semudah yang dibayangkan. Pasalnya Dortmund memagari salah satu aset berharga mereka dengan banderol mencapai angka 100 juta poundsterling atau sekitar 1,8 triliun rupiah. Sebuah angka yang sangat tinggi di tengah kesulitan keuangan yang hampir mendera semua klub Eropa akibat pandemi virus corona.

Dilansir dari Manchester Evening News, Man United dikabarkan telah menyusun rencana alternatif andai mereka gagal mendatangkan Sancho di jendela transfer selanjutnya. Tak tanggung-tanggung, MU telah menyiapkan tiga nama yakni Thiago Almada, Rabbi Matondo, dan David Brooks.

Almada sendiri di sepanjang musim ini tampil sangat mengesankan bersama Velez Sarsfield. Bahkan performa apiknya tersebut telah membuat beberapa klub di Eropa tertarik untuk mendatangkannya.

Sementara Matondo berhasil mencuri perhatian bersama Schalke 04 di sepanjang musim ini meski baru musim panas tahun lalu didatangkan dari Manchester City. Bahkan Matondo dikabarkan masuk ke dalam radar Arsenal dan Real Madrid.

Sementara itu Brooks yang tercatat masih menjadi pemain Bournemouth tampil mengesankan di sepanjang musim lalu. Namun di musim ini Brooks masih belum tampil membela The Cherries lantaran dibekap cedera jangka panjang.

Artikel Tag: Thiago Almada, rabbi matondo, David Brooks, Jadon Sancho

915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini