Tiga Mantan Bintang Milan Sukses Bersinar di Turki, Siapa Saja?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Okt 2021, 14:06 WIB
Mantan bintang AC Milan

Mantan bintang AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Beberapa mantan pemain AC Milan tampaknya berhasil bersinar di Liga Super Turki musim ini, yakni Andrea Bertolacci, Lucas Biglia, dan Mario Balotelli.

Il Diavolo tampil begitu impresif musim ini dengan rekor tak terkalahkan dalam tujuh giornata Serie A yang membuat mereka bertengger di peringkat kedua klasemen sementara di bawah Napoli yang mencatat 100% kemenangan. Menariknya, beberapa mantan pemain mereka juga mampu tampil apik di klub lain.

Baik Bertolacci dan Biglia mengalami banyak kesulitan dengan masalah cedera saat masih membela Rossoneri. Nama kedua memainkan lebih banyak pertandingan bersama klub memang, namun pada akhirnya dilepas saat kontraknya berakhir.

Balotelli pernah membela Il Diavolo dalam dua periode berbeda dan periode pertama lebih sukses ketimbang periode kedua. Kendati demikian, fans setia klub begitu mengapresiasi sang striker dan ia sendiri sebelumnya pernah menyuarakan rasa cintanya kepada raksasa Serie A tersebut.

Akhir pekan kemarin, Karagumruk berhasil menundukkan Basaksehir dengan skor 3-1 dan Bertolacci berperan besar dalam kemenangan tersebut. Ia sukses mencetak brace dan rekan satu timnya, Biglia, memberikan umpan gol dalam laga tersebut. Sementara itu, Balotelli mempersembahkan gol untuk Adana saat melawan Antalyaspor. Pemain pertama sendiri telah mengumpulkan lima gol di Turki musim ini. Ketiganya mungkin tak lagi membela Milan, namun menyenangkan menyaksikan mereka yang pernah membela klub mampu bersinar di klub lain.

Artikel Tag: Milan, Bertolacci, Biglia, Balotelli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-mantan-bintang-milan-sukses-bersinar-di-turki-siapa-saja
15873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini