Tiga Klub Turki Minati Servis Defender Veteran Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Mei 2024, 18:50 WIB
Defender Atletico Madrid

Stefan Savic

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Defender Atletico Madrid, Stefan Savic dikabarkan sedang dipantau oleh tiga klub asal Turki menjelang dibukanya bursa musim panas ini. Fenerbahce, Besiktas, dan Trabzonspor siap bersaing untuk mengamankan servis pemain internasional Montenegro tersebut.

Defender veteran Atletico Madrid, Stefan Savic bisa meminta hengkang dari klub ibukota Spanyol musim panas ini. Pemain internasional Montenegro tersebut memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya di ibukota Spanyol dengan peluang perpanjangan kontrak yang hanya sedikit.

Bek tengah veteran tersebut hanya 18 kali menjadi starter di La Liga musim 2023/24 dan ia dikabarkan khawatir dengan tempatnya dalam rencana Diego Simeone. Kedua belah pihak kemungkinan akan membahas situasi tersebut di akhir musim ini, dengan pihak klub yang membuka peluang untuk menjualnya guna menghindari kehilangan servisnya secara gratis pada 2025 mendatang.

Sebagaimana situasinya terus berkembang, klub-klub dari Turki telah menunjukkan minat mereka untuk merekrut Savic dan Los Rojiblancos siap menjualnya jika mereka mendapatkan tawaran yang sesuai dan bisa diterima.

Menurut kabar terkini yang dilansir Diario AS, Fenerbahce, Besiktas dan Trabzonspor semuanya berminat pada servis pemain 33 tahun tersebut dan pendekatan telah dilakukan pada agennya, Zarko Pelicic yang akan meminta Atleti untuk melepas kliennya guna memfasilitasi transfer gratis ke Turki bulan depan.

Sedangkan Atletico sendiri kabarnya ingin memperkuat kedalaman lini pertahanan mereka di musim panas mendatang, meremajakan barisan belakang mereka yang sebagian besar diperkuat oleh pemain yang telah menginjak usia 30 tahun lebih.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Stefan Savic, Turki

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-klub-turki-minati-servis-defender-veteran-atletico-madrid
299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini