Tiga Klub Liga Premier Bersaing Dapatkan Kevin Strootman

Penulis: Dwi Prima
Kamis 23 Mei 2019, 10:57 WIB
Tiga Klub Liga Premier Bersaing Dapatkan Kevin Strootman

Kevin Strootman / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manchester United, Everton dan West Ham ditawari kesempatan untuk mengontrak gelandang Marseille dan Belanda, Kevin Strootman dengan status pinjaman.

Strootman (29 tahun) dikaitkan dengan isu kepindahan ke United ketika David Moyes dan Louis Van Gaal masih bertugas di Old Trafford.

Dia pindah ke klub Prancis, Marseille dari Roma dengan harga 23 juta poundsterling musim panas lalu dan telah menjadi andalan di lini tengah Marseille sepanjang musim.

Tapi Marseille perlu memangkas biaya transfer itu setelah musim yang mengecewakan, di mana mereka berada di urutan keenam di Ligue 1 dengan satu pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Manchester United diperkirakan akan menghadapi perombakan besar musim panas ini, namun penekanannya akan tetap pada pengamanan pemain muda yang dapat berkembang di klub.

Ed Woodward, wakil ketua eksekutif MU, pekan lalu mengatakan kepada para investor bahwa klub akan menggunakan otot keuangan mereka untuk membantu Ole Gunnar Solskjaer membangun kembali tim menyusul musim yang "bergejolak".

Pemain sayap Swansea, Daniel James (20 tahun) telah menyetujui persyaratan pribadi dengan United, dan berpeluang menjadi rekrutan pertama MU di musim panas ini.

Manajer Everton, Marco Silva ingin meningkatkan opsi lini serangannya di jendela transfer musim panas ini, dan pemain tengah tengah di antara posisi yang ditargetkan klub.

Sementara itu, West Ham diharapkan untuk meninjau kembali minat mereka untuk mengontrak Maxi Gomez musim panas ini, karena Manuel Pellegrini juga ingin menambah opsi pertahanannya, di bek tengah dan bek kiri.

Artikel Tag: premier league 2019, Everton, Kevin Strootman

630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini