Tiga Klub Liga Inggris Rebutan Aaron Ramsey

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 16 Jun 2020, 15:49 WIB
Tiga Klub Liga Inggris Rebutan Aaron Ramsey

Aaron Ramsey / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Setelah beberapa hari lalu dilaporkan bahwa Juventus ingin memangkas pengeluaran mereka di sektor gaji dengan melego Aaron Ramsey, kini pemain asal Wales tersebut langsung menjadi buruan tiga raksasa Liga Inggris. Ketiga klub tersebut adalah Tottenham Hotspur, Chelsea serta Manchester United.

Pemasukan sejumlah klub di Serie A Italia musim ini harus lebih seret daripada biasanya lantaran mewabahnya Virus Corona yang berlangsung sejak awal tahun ini.

Hal ini pun juga menimpa sang jawara bertahan yaitu Juventus, dan klub asal kota Turin ini pun berencana untuk menghemat pengeluaran mereka dengan menjual pemain-pemain mereka yang bergaji besar.

Salah satu pemain yang tengah dipertimbangkan untuk dilepas oleh Juve saat ini adalah Aaron Ramsey.

Meski didatangkan secara gratis dari Arsenal pada musim panas tahun lalu, gelandang berusia 29 tahun itu menjadi salah satu pemain dengan gaji termahal karena Juve harus membayarnya sebesar 400 ribu Poundsterling (Rp 7,08 miliar) per pekan!

Dengan kondisi keuangan klub seperti saat ini, Si Nyonya Tua jelas kerepotan dengan tanggungan sebesar itu dan siap melepas sang pemain jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Ketertarikan ketiga klub tadi jelas menjadi kabar yang baik buat Juventus. Besar kemungkinan Ramsey bakal kembali merumput di Premier League karena dilansir dari The Sun, Tottenham, Chelsea dan Manchester United disebut siap saling sikut untuk mendapatkan servis sang gelandang.

Melansir dari Transfermarkt, harga jual Ramsey saat ini ditaksir berada di angka 25 juta Poundsterling dan uang tersebut jelas bisa dialokasikan Juve ke sektor lain yang sekiranya perlu untuk ditingkatkan.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Juventus, Liga Inggris, Premier League, Tottenham, Chelsea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-klub-liga-inggris-rebutan-aaron-ramsey
999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini