Tiga Klub Ini Berebut Tanda Tangan Striker Chelsea, Armando Broja

Penulis: Depe Ptr
Senin 03 Jun 2024, 19:00 WIB
Tiga Klub Ini Berebut Tanda Tangan Striker Chelsea, Armando Broja

Armando Broja via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Evening Standard melaporkan Wolves, Monaco dan Bologna semuanya berusaha keras untuk mendapatkan striker Chelsea, Armando Broja dengan status transfer permanen.

Pemain berusia 22 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan Chelsea secara permanen musim panas ini, setelah menghabiskan paruh kedua musim dengan status pinjaman di Fulham.

Pemain asal Albania ingin menunggu hingga Euro 2024 selesai sebelum mengambil keputusan tentang masa depannya. Namun persaingan untuk mendapatkan jasanya semakin meningkat dalam seminggu terakhir, dan hal itu, kini dapat mempercepat kesepakatan.

Sejumlah klub Bundesliga, serta Premier League, juga memantau Broja. Tapi, baik Monaco dan Bologna akan mampu menawarkan kesempatan bermain sepak bola Liga Champions setelah menjalani musim domestik yang bagus.

Lulusan akademi Chelsea itu tidak mampu mencapai performa terbaiknya di Fulham setelah pindah di jendela transfer Januari.

Begitu Armando Broja pindah Craven Cottage, Rodrigo Muniz justru tampil luar biasa bagi Fulham. Muniz mencetak delapan gol dalam delapan pertandingan Premier League, dimulai hanya beberapa hari setelah kedatangan Broja.

Broja tetap dirating tinggi oleh sejumlah klub di Eropa, dan Chelsea ingin membantunya mengambil langkah selanjutnya dalam kariernya sambil juga mendatangkan keuntungan untuk salah satu talenta lokal mereka.

The Blues akan berusaha mendapatkan pemasukan sebanyak mungkin dari lulusan akademi yang ingin mereka jual musim panas ini, dan Broja berada di antara mereka. Penjualan bintang-bintang lokal dihitung sebagai keuntungan murni dalam perhitungan Premier League.

The Blues menegaskan bahwa mereka tidak akan mengalami masalah dalam memenuhi kerangka aturan PSR, namun batas waktu 30 Juni untuk rekap sepanjang musim 2023-24 sudah semakin dekat.

Jendela transfer musim panas dibuka pada 14 Juni, hari yang sama dengan dimulainya Euro 2024 di Jerman.

Artikel Tag: Monaco, Chelsea, armando broja

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-klub-ini-berebut-tanda-tangan-striker-chelsea-armando-broja
280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini