Tiga Klub Inggris Inginkan Suso, Milan Patok Banderol

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 16 Nov 2019, 20:15 WIB
Tiga Klub Inggris Inginkan Suso, Milan Patok Banderol

Suso (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tiga klub Liga Inggris dikabarkan tertarik meminang Suso pada jendela transfer Januari mendatang dengan AC Milan disebut-sebut telah memasang banderol untuk winger bintang mereka.

Awal pekan ini Calcio Mercato memberitakan bahwa Suso telah memutuskan berpisah dengan agennya, Alessandro Lucci, dan beralih ke Mino Raiola karena dua alasan utama.

Outlet tersebut menyatakan pemain internasional Spanyol tak puas dengan lambatnya negosiasi perpanjangan kontraknya di Rossoneri, dengan meminta kenaikan bayaran. Ditambah lagi fakta bahwa klausul pelepasan 38 juta euro atau setara Rp608 miliar, yang merupakan ide dari Lucci, telah beberapa kali mencegahnya meninggalkan klub.

Kini, kabar dari Calcio Mercato mengklaim bahwa ada tiga klub Inggris yang memantau situasi tersebut, yakni Tottenham Hotspur, West Ham United, dan Wolverhampton Wanderers.

Sementara itu, Il Corriere dello Sport mengabarkan Suso masih memikirkan pembaharuan kontrak bersama Milan, tetapi dengan bayaran yang lebih tinggi dibandingkan dengan yang diterimanya saat ini.

Perubahan agen ke Raiola telah membuka skenario baru dan perpisahannya dengan Il Diavolo tidak bisa ditepis dengan raksasa Serie A disebut-sebut menginginkan 35 hingga 40 juta euro atau Rp560 hingga Rp640 miliar dari hasil penjualan winger 25 tahun tersebut.

Suso didatangkan Milan dari Liverpool pada tahun 2015 lalu dan telah mengemas 24 gol dan 36 assist dalam 147 penampilannya bersama klub.

Artikel Tag: Suso, AC Milan, Serie A, Tottenham Hotspur, West Ham United, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-klub-inggris-inginkan-suso-milan-patok-banderol
2245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini