Tiga Faktor Ini Bikin Milan Ungguli Watford dan Hertha Berlin Buru Bintang Brugge

Penulis: Nur Afifah
Jumat 22 Mei 2020, 12:43 WIB
Tiga Faktor Ini Bikin Milan Ungguli Watford dan Hertha Berlin Buru Bintang Brugge

Krepin Diatta (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mengamankan servis Krepin Diatta dari Club Brugge musim panas ini dan mungkin memiliki keuntungan lebih dibanding kompetitor mereka.

Milan News mengungkapkan bahwa agen Diatta telah mengonfirmasi kliennya kemungkinan besar akan meninggalkan Brugge demi mencari pengalaman baru dan mengambil langkah maju dalam karier profesionalnya.

APS lantas menghubungi agen pemain internasional Senegal tersebut Rabu (20/5) kemarin, yan mengonfirmasi telah ada ketertarikan besar terhadap kliennya dari seluruh penjuru Eropa, termasuk dari Rossoneri, Watford, dan Hertha Berlin.

Pemberitaan dari outlet pertama mengklaim bahwa Milan diperkirakan memiliki keuntungan dalam perburuan dibandingkan rival-rival mereka karena tiga alasan. Pertama adalah raksasa Serie A tersebut dapat memberi penyerang 21 tahun tersebut satu tempat di sayap kiri, posisi yang selama beberapa waktu ini mereka belum memiliki winger yang mumpuni. Sementara itu, alasan kedua yakni fakta bahwa Rossoneri memiliki daya tarik yang lebih superior ketimbang dua klub yang disebutkan sebelumnya. 

Terakhir, permintaan harga Brugge sebesar 20 juta euro atau setara Rp320 miliar sebenarnya dapat membantu Milan mengingat dua klub lainnya akan menolak membelanjakan dana dengan nominal tersebut, namun jika Ralf Rangnick menerimanya, transfer tersebut bisa dikatakan cukup terjangkau.

Dengan tiga faktor tersebut, Rossoneri tentu berharap bisa menalahkan Watford dan Hertha Berlin untuk mengamankan servis Diatta musim panas nanti.

Artikel Tag: Krepin Diatta, Club Brugge, Hertha Berlin, Watford, AC Milan

2749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini