Tiga Bintang Ini Paling Mungkin Tinggalkan Milan, Siapa Saja?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Jun 2022, 23:20 WIB
Striker muda AC Milan Lorenzo Colombo

Striker muda AC Milan Lorenzo Colombo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Memang ada antusiasme dan perhatian yang begitu besar mengenai pemain anyar yang akan didatangkan AC Milan musim panas nanti, namun akan ada beberapa bintang yang siap angkat kaki dari klub.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, ada tiga pemain Rossoneri yang tampaknya menghadapi ancaman lebih besar untuk meninggalkan klub dibanding yang lainnya dimulai dengan Samu Castillejo. Dalam beberapa bulan terakhir, telah terjalin kontak antara agennya dan Valencia, yang tinggal selangkah lagi merekrut Gennaro Gattuso sebagai pelatih baru mereka, sehingga spekulasi tersebut menjadi menarik untuk dipantau.

Selain Castillejo, Lorenzo Colombo dan Mattia Caldara juga berpeluang besar terdepak dari skuat Il Diavolo. Nama pertama menghabiskan musim lalu dengan menjalani masa pinjaman di klub Serie B dengan SPAL dan mengawali musim ini dengan baik. Akan tetapi, ia justru mengalami kesulitan mencetak gol sepanjang 2022 ini.

Kendati demikian, Colombo ternyata tak sepi peminat. Ia diketahui menarik perhatian Cagliari yang ingin mengamankan promosi kembali ke Serie A. Akan tetapi, belum jelas apakah ia akan dilepas dengan status permanen atau kembali harus menjalani masa pinjaman.

Caldara pun siap mengucapkan perpisahannya dengan Milan sekali lagi setelah ia pindah ke Venezia yang harus pasrah terdegradasi. Monza yang sekarang dimototi oleh Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani pun diyakini tertarik menampung mantan bintang Juventus tersebut mengingat mereka ingin membangun skuat tangguh demi mendapatkan promosi ke Serie A.

Artikel Tag: Milan, Castillejo, Colombo, Caldara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-bintang-ini-paling-mungkin-tinggalkan-milan-siapa-saja
3612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini