Tiemoeu Bakayoko Ingin Bertahan di AC Milan

Penulis: Daniel Fernandez
Sabtu 02 Feb 2019, 08:30 WIB
Tiemoeu Bakayoko Ingin Bertahan di AC Milan

Tiemoeu Bakayoko/ Irish Mirror

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang milik Chelsea, Tiemoeu Bakayoko, mengungkapkan keinginannya untuk bertahan bersama AC Milan. Bakayoko kini sedang dipinjamkan ke klub asal Italia tersebut selama satu musim. Mantan gelandang AS Monaco ini sempat kesulitan untuk beradaptasi dengan tim asuhan Gennaro Gattuso, namun mulai menemukan performa terbaiknya di pertengahan musim ini.

Bakayoko menjadi andalan Gattuso di lini tengah AC Milan bersama Franck Kessie. Chelsea juga sepertinya tidak memiliki keinginan untuk memanggil pulang gelandang asal Prancis ini. Sejak bergabung di musim lalu, Bakayoko gagal mendapatkan tempat utama di tim Chelsea. Perubahan pelatih pun tidak mengubah peruntungan Bakayoko, dirinya langsung dipinjamkan oleh Maurizio Sarri ke tim Rossoneri. Akan tetapi keinginan Bakayoko untuk bertahan di San Siro masih harus ditentukan dengan hasil akhir yang didapat oleh Milan.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo. Pria asal Brazil tersebut mengatakan bahwa Bakayoko akan dipermanenkan jika AC Milan berhasil lolos ke Liga Champions musim depan. AC Milan memang masih terlilit masalah finansial semenjak mereka diawasi oleh UEFA terkait Financial Fair Play. Akibat hal itu uang keikutsertaan AC Milan di Liga Europa sempat ditahan oleh otoritas sepak bola Eropa tersebut. Itu juga menjadi alasan mengapa Milan tidak bergerak aktif di bursa transfer kali ini.

Meski belum jelas, Bakayoko masih berkeinginan kuat untuk tetap bertahan di San Siro untuk beberapa musim ke depan.

"Saya dengar apa yang dikatakan oleh Leonardo, tetapi saya tidak bisa berbicara lebih banyak tentang hal itu," ungkap Bakayoko.

"Proses negosiasi berlangsung antara Milan dan juga Chelsea. Bertahan di Milan adalah mimpi saya, tetapi saya memiliki kontrak bersama Chelsea."

Kini Bakayoko harus fokus untuk dapat membawa AC Milan mengakhiri musim di posisi 4 besar agar keinginannya untuk bertahan dapat terwujud.

Artikel Tag: Tiemoeu Bakayoko, AC Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiemoeu-bakayoko-ingin-bertahan-di-ac-milan
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini