Tidak Tutup Kemungkinan Messi Kembali Perkuat Newells Old Boys

Penulis: Senja Hanan
Kamis 02 Jul 2020, 15:19 WIB
Tidak Tutup Kemungkinan Messi Kembali Perkuat Newells Old Boys

Kapten Barcelona, Lionel Messi. (Images: Getty)

Berita Transfer:Wakil Presiden Newells Old Boys, Cristian D'Amico mengungkapkan pintu untuk Lionel Messi kembali ke klub masa kecilnya selalu terbuka lebar. Namun, klub asal Argentina itu menyerahkan semua keputusan ke Messi.

Messi, yang pernah menjadi bagian dari akademi Newell’s sebelum pindah ke Catalunya pada usia 13, sekali lagi berjuang untuk menginspirasi Barcelona yang kinerjanya buruk saat ditahan imbang 2-2 oleh Atletico Madrid pada Rabu (1/7) dini hari WIB kemarin dan itu menjadi hasil imbang ketiga mereka dalam empat pertandingan terakhir di La Liga.

Laju itu membuat mereka menyerahkan inisiatif gelar kepada rival utama Real Madrid, yang sekarang berpotensi unggul empat poin di puncak jika berhasil mengalahkan Getafe pada Jumat (3/7) dini hari WIB nanti.

Masa depan Messi di Camp Nou sangat jarang diragukan, dan meski di masa lalu ia pernah menyatakan bahwa pulang kembali ke Argentina akan sangat sulit untuk alasan keluarga, D'Amico menegaskan Newell tidak akan putus harapan untuk melihat megabintang Argentina itu bermain di lapangan kota asalnya, Rosario.

"Saya tidak tahu apakah itu mustahil. Semua terserah dia dan keluarganya," kata D'Amico kepada TNT Sports.

"Sebagai direktur, kami harus memberikan konteks terbaik untuk membantunya mengambil keputusan. Ketika [Diego] Maradona datang ke Newell, tidak ada yang mengira dia akan datang. Saya harap sesuatu yang serupa dapat terjadi dengan Leo," sambungnya.

"Jelas kita seharusnya tidak mengada-ada, ini adalah subjek yang rumit. Apa Newell’s tidak bermimpi untuk melihat pemain terbaik dunia dalam warna tim mereka? Waktu akan menjawab mungkin, tapi kita harus tetap tenang."

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Newell's Old Boys

505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini