Tidak Pernah Bermain di Aberdeen, Liverpool Panggil Pulang Rhys Williams

Penulis: Depe Ptr
Rabu 03 Jan 2024, 19:40 WIB
Tidak Pernah Bermain di Aberdeen, Liverpool Panggil Pulang Rhys Williams

Rhys Williams via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Musim pinjaman Rhys Williams di Aberdeen berakhir lebih awal dari yang diharapkan setelah bek Liverpool itu gagal mendapatkan waktu bermain yang berarti.

Williams adalah salah satu dari 17 pemain The Reds yang dipinjamkan selama musim panas, bergabung dengan klub Liga Utama Skotlandia itu dengan kontrak pinjaman satu tahun. Namun, pengalaman Rhys Williams di Aberdeen tidak sesuai harapan, karena ia tidak mampu tampil di satu pun pertandingan tim utama.

Pemain berusia 22 tahun itu sebelumnya dipinjamkan ke Swansea dan Blackpool, tetapi cederanya menghambat kemajuan kariernya. The Reds, yang kehilangan Joel Matip karena cedera ACL hingga akhir musim, memilih untuk menggunakan opsi mengembalikan Williams lebih awal dari yang dijadwalkan.

Cedera punggung Williams yang kemudian menyebar ke betisnya menjadi penghalang utama dalam perjalanan kariernya yang singkat di Aberdeen.

Meskipun pemulihannya berjalan mulus, ia tidak mampu mendapatkan tempat di skuat utama dan bahkan tidak masuk sebagai pemain cadangan dalam enam pertandingan grup Liga Konferensi Eropa.

Satu-satunya penampilan Williams datang bersama Aberdeen U21, terjadi pada kekalahan tim dari Peterhead di Piala Skotlandia pada bulan Agustus.

Kurangnya menit bermain sang bek membuat Liverpool memutuskan untuk memanggilnya kembali, mengakhiri musim pinjamannya di Aberdeen lebih awal dari jadwal yang direncanakan.

Dengan opsi bek tengah The Reds yang berkurang setelah cedera Matip, klub harus mengevaluasi opsi mereka di jendela transfer Januari untuk mengatasi kekurangan opsi di lini belakang.

Artikel Tag: aberdeen, Liverpool, Rhys Williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-pernah-bermain-di-aberdeen-liverpool-panggil-pulang-rhys-williams
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini