Tidak Peduli Persahabatan, Conor Coady Ingin Hancurkan Harapan Gelar Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Minggu 12 Mei 2019, 04:59 WIB
Tidak Peduli Persahabatan, Conor Coady Ingin Hancurkan Harapan Gelar Liverpool

Conor Coady / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Conor Coady menegaskan Wolves akan mengakhiri impian gelar Liverpool, bahkan jika itu berpotensi menghancurkan persahabatannya.

Coady memulai kariernya di akademi klub tetapi masih ingin menang ketika Wolves menghadapi Liverpool di Anfield.

Liverpool berada satu poin di belakang Manchester City dalam perebutan gelar Liga Premier dan perlu mengalahkan Wolves dan berharap saingan mereka tergelincir di Brighton untuk memenangkan mahkota pertama liga sejak 1990.

Coady membuat dua penampilan untuk Liverpool sebelum bergabung dengan Huddersfield pada 2014 tetapi akan mengesampingkan loyalitas seumur hidupnya.

"Tidak ada alasan kita tidak bisa melakukan pekerjaan kita di sana," katanya kepada Express & Star.

"Kami telah memainkan beberapa hal bagus tahun ini, ada beberapa yang tinggi, beberapa yang terendah, tetapi kami memiliki cara bermain tertentu, kami akan bertahan dengan itu dan mudah-mudahan mengakhiri musim dengan baik."

"Setiap minggu saya melihat Liverpool dan berharap mereka menang. Apa yang telah mereka lakukan tahun ini benar-benar luar biasa, perburuan gelar luar biasa."

"Teman saya semua pemegang tiket musiman di sana dan terus mengatakan beberapa hal tentang hal itu. Saya mendukung mereka tetapi saya bermain untuk Wolves sekarang, dan tidak peduli siapa yang kita lawan, kita pergi ke sana untuk menang dan itulah mentalitas kita."

Wolves telah mengamankan tempat ketujuh yang akan mengamankan tempat kualifikasi Liga Europa jika Watford kalah di final Piala FA dari Manchester City.

"Ini adalah tahun pertama kami kembali di Liga Premier dan kami memiliki kesempatan untuk mendapatkan 60 poin yang akan luar biasa," tambah Coady.

"Kami akan ke sana penuh percaya diri dan mudah-mudahan mendapatkan kemenangan. Ini pertandingan yang bagus, melihat apa yang telah mereka lakukan dan musim kami. Sangat penting kami menikmati pertandingan karena ketika Anda melakukan itu, Anda bermain dengan baik."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Conor Coady

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-peduli-persahabatan-conor-coady-ingin-hancurkan-harapan-gelar-liverpool
1405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini